Prodi PGSD Penjas UPI Sumedang Terakreditasi Unggul

Prodi PGSD Penjas UPI Sumedang Terakreditasi Unggul
Ketua Prodi PGSD Penjas Prof Dr H Ayi Suherman MPd saat ditemui Sumeks di kantornya, Senin (7/11) (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

 

Sehingga, semua pekerjaan selesai, semua dokumen – dokumen itu di link kan semuanya secara online. Karena, tadi dikatakan bahwa Akreditasi ini Assesmen lapangannya secara Daring.

“Dosen-dosen kita tidak mengenal waktu pada saat pekerjaan itu belum selesai terus ditempuh, sehingga Alhamdulillah sesuai dengan jadwal dan hasilnya juga sesuai yaitu Unggul,” katanya.

Dia menuturkan, pepatah mengatakan hasil itu ditentukan oleh proses betul. Jadi kalau hasilnya ingin baik, hasilnya ingin unggul, ya proses juga harus betul-betul unggul, prosesnya juga harus kerja keras.

Baca Juga:Jabar Raih Penghargaan ‘Jabar Provinsi Investor Syariah’Pemda Provinsi Luncurkan Pion Jabar

“Jadi kenikmatan seseorang itu ketika pekerjaannya dijalankan dengan kerja keras, maka hasilnyapun akan memuaskan. Itu prinsip yang telah kita lakukan di Prodi PGSD Penjas. Sehingga, proses unggul ini patut berbangga dan tidak hanya bagi ketua Prodi yang sekarang menikmati keunggulan itu, tapi bagi semua elemen yang ada di UPI Kampus Sumedang. Baik itu dari Prodi PGSD Penjas, maupun dari lembaga UPI Kampus Sumedang itu sangat bergembira dengan hasil Akreditasi Unggul itu. Saya kira itu yang perlu saya sampaikan kepada masyarakat bahwa jangan ragu lagi, bahwa Prodi Penjas UPI Kampus Sumedang sekarang ini memiliki status Akreditasi Unggul,” tutupnya. (ahm/adv).

0 Komentar