Bhabinkamtibmas Sawahdadap Sambang Kamtibmas 

Bhabinkamtibmas Sawahdadap Sambang Kamtibmas 
Bhabinkamtibmas Desa Sawahdadap Aipda Deni Rohmana bersama Babinsa Sertu Asep Tedi melaksanakan kegiatan silaturahmi ke warga binaan dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Presisi. (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Bhabinkamtibmas Desa Sawahdadap Aipda Deni Rohmana bersama Babinsa Sertu Asep Tedi melaksanakan kegiatan silaturahmi ke warga binaan dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Presisi.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Deni Rohmana menyampaikan pesan Kamtibmas yaitu saat ini cuaca tidak menentu. Warga agar hati-hati serta selalu berkoordinasi dengan dinas terkait bila ada kejadian.

Selain itu, agar lebih meningkatkan pengawasan di lingkungan masing-masing untuk mencegah kejahatan. Jangan terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas sumber informasi yang sebenarnya.

Baca Juga:Erafone Sediakan iPhone 14 SeriesHektaran Sawah Rusak Terendam Banjir, Normal Kembali Setelah 11 Jam

“Tetap jaga protokol kesehatan karena Covid 19 masih ada,” tuturnya, baru-baru ini.

Ia mengatakan agar warga jangan ragu-ragu untuk menyampaikan jika ada persoalan ke Bhabinkamtibmas atau Tripides. Karena, Posko Bhabinkamtibmas sudah ada di desa.

Dia mengimbau kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.

Tak lupa, Aipda Deni Rohmana mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas,” katanya. (kos)

0 Komentar