Jatimulya Minta Perbaikan Jalan Rusak

Jatimulya Minta Perbaikan Jalan Rusak
Kepala Desa Jatimulya Entis Sutisna SSos saat ditemui Sumeks, belum lama ini (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Jalan rusak di wilayah RW 06 depan SD Sindang 4 Desa Jatimulya Kecamatan Sumedang Utara sangat membahayakan masyarakat pengguna jalan. Pasalnya, kondisi aspalnya sudah rusak, bahkan berlubang.

Seperti disampaikan Kepala Desa Jatimulya Entis Sutisna SSos  kepada Sumeks beberapa waktu yang lalu .

“Memang untuk kondisi jalan di lingkungan RW 06 Desa Jatimulya, tepatnya Jalan Cibiru depan SD Sindang 4 Sumedang saat ini sudah rusak parah dan berlubang. Hal ini disebabkan intensitas curah hujan yang tinggi dan debit air yang tinggi  dari arah Ciulur mengalir merendam jalan itu,” katanya.

Baca Juga:Warga Karapyak Bersihkan LingkunganYohana, Atlet Cabor Selam Laut asal Sumedang Sabet Dua Medali Emas di Proprov Jabar 2022

Sehingga, lanjut Entis, kondisi kerusakan jalan tersebut semakin meluas. Dikhawatirkan membahayakan warga serta pengguna jalan, karena kalau hujan lobang di jalan tersebut tertutup air.

“Aktivitas di jalan tersebut cukup tinggi dari pagi sampai sore. Dimana banyak ibu-ibu yang antar jemput anaknya ke sekolah SD dan banyak warga perumahan yang melintas di jalan itu,” jelasnya.

Entis mengatakan, untuk itu sebagai Kepala Desa Jatimulya meminta kepada Dinas PUPR untuk segera ada tindak lanjut realisasi  perbaikan jalan. Karena kalau  untuk pengukuranya itu sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Hal ini saya sampaikan demi keamanan masyarakat9 khususnya warga Desa Jatimulya dan umumnya untuk keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar