Fakta Pulau Sentinel Yang Wajib Kalian Ketahui, Tidak Bisa di Masuki Wisatawan Asing?

Fakta Pulau Sentinel Yang Wajib Kalian Ketahui, Tidak Bisa di Masuki Wisatawan Asing?
Fakta Pulau Sentinel Yang Wajib Kalian Ketahui, Tidak Bisa di Masuki Wisatawan Asing? (ist/U-Report)
0 Komentar

sumedangekspres – Pulau sentinel merupakan sebuah tempat yang jauh di dalam Samudra Hindia, Kamu akan menemukan Pulau Sentinel Utara, yang konon merupakan tempat paling berbahaya dan paling sulit untuk dikunjungi di bumi kita ini. Berikut ini miin akan membahas fakta pulau sentinel.

Tempat ini sangat berbahaya sampai pemerintah India telah melarang penduduk dan wisatawan asing pergi ke mana pun yang ada di dekat pulau tersebut . Pergi dalam jarak tiga mil saja dari pulau itu sebenarnya hal yang sangat dilarang atau ilegal. Karena penduduk asli yang menyebut utopia gelembung kecil itu sebagai rumah, mereka akan menyerang siapa saja yang mencoba menginjakkan kaki di pulau sentinel tersebut.

Sedikit yang diketahui tentang orang-orang di pulau Sentinel. Tetapi yang diketahui pasti adalah bahwa mereka sangat memusuhi orang luar (orang modern) dan sangat tidak mau berkomunikasi dengan orang-orang yang bukan bagian dari mereka. Mereka umumnya sangat menentang setiap kontak luar sehingga mereka benar-benarn pernah menyerang dan membunuh dua nelayan yang sedang terdampar di pantai dekat pulau tersebut pada tahun 2006 silam.

Berikut ada beberapa fakta tentang pulau sentinel :

1. Mengunjungi pulau sentinel merupakan tindakan ilegal

Baca Juga:Resep Surabi Khas Kota Bandung, Hemat di isi Dompet!Kumpulan Mitos Yang Masih di Percayai Oleh Masyarakat Jawa

Pengunjung dari seluruh dunia tidak seharusnya mengunjungi pulau sentinel ini. Pemerintah India juga telah melarang semua orang mengunjungi pulau sentinel ini. Orang-orang Pulau Sentinel Utara tidak kebal terhadap penyakit modern yang dikenal oleh umat manusia. Dan orang-orang sentinel ini tidak divaksinasi dan mudah tertular penyakit mematikan dari luar pulau. Karena suku adalah warisan bagi negara mana pun, itu adalah ukuran keamanan untuk melindungi mereka dari seluruh dunia sehingga mereka dapat hidup sebagaimana mestinya.

2. Bertahan hidup dengan cara berburu

Tidak seperti orang modern pada umumnya, orang-orang yang berada di pulau sentinel bertahan hidup dengan cara berburu hewan-hewan kecil seperti burung hingga babi hutan, tidak hanya di daratan. Mereka juga berburu dilaut seperti menangkap ikan, kepiing dan hewan laut lainnya.

0 Komentar