3 Efek Karena Terlalu Sering Makan Mie Instan, Memicu Diabetes?

3 Efek Karena Terlalu Sering Makan Mie Instan, Memicu Diabetes?
3 Efek Karena Terlalu Sering Makan Mie Instan, Memicu Diabetes? (ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres Siapa disini yang tidak suka mengonsumsi mie instan? Pasti kalian semua suka mengonsumsi mie instan, selain karena mudah untuk dibuat dan harga pun sangat murah meriah. Tau gak sih ini dia 3 Efek Karena Terlalu Sering Makan Mie Instan.

Mi instan menjadi salah satu makanan yang dinilai sangat praktis saat penyajiannya oleh kebanyakan orang. Selain itu, berbagai jenis varian yang ditawarkan oleh produk Mie instan kerap membuat masyarakat tergoda untuk mencoba varian terbaru tersebut.

Namun, sebaiknya kalian tidak mengonsumsi mi instan terlalu sering. Karena ada berbagai dampak kesehatan yang berisiko untuk kalian alami jika kalian berlebihan saat mengonsumsi produk mi instan.

Berikut 3 Efek Karena Terlalu Sering Makan Mie Instan, cekicus:

1. Memicu Diabetes

Baca Juga:3 Manfaat Pemanasan Sebelum Melakukan Kegiatan OlahragaFitur Whatsapp Terbaru, Cocok Untuk Diskusi Kelas Online!

Bukan hanya kandungan garam nya saja, ternyata mi instan memiliki kandungan karbohidrat yang cukup tinggi di dalamnya. 

Hal ini berisiko menyebabkan penyakit diabetes yang memburuk atau berisiko mengalami penyakit diabetes. Jadi kalian hati-hati ya, jangan terlalu sering mengonsumsi mie instan. 

2. Memicu Obesitas

Dampak kedua yang bisa kalian alami ketika terlalu sering mengonsumsi mie instan adalah obesitas atau kelebihan berat badan (bb).

3. Mengalami Sakit Kepala Kronis

Yang terakhir akibat mengonsumsi mie instan berlebihan adalah dapat menyebabkan seseorang mengalami sakit kepala. Hal ini disebabkan oleh kandungan garam serta MSG yyan ada didalam mie instan.

Dan itulah 3 Efek Karena Terlalu Sering Makan Mie Instan, tetap jaga kesehatan ya sobat sumeks. 

0 Komentar