Fitur Whatsapp Terbaru, Cocok Untuk Diskusi Kelas Online!

Cara Menggandakan Aplikasi Whatsapp, Yang Suka Selingkuh Terbongkar Trik Nya?
Cara Menggandakan Aplikasi Whatsapp, Yang Suka Selingkuh Terbongkar Trik Nya? (ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – WhatsApp sebagai salah satu aplikasi berbagi pesan yang paling populer saat ini mengeluarkan update pembaruan yang membuat kalian dan anggota group lainnya bisa melakukan polling untuk mencari suara terbanyak dalam menentukan hasil yang telah didiskusi kan. Nah Cara Buat Polling di Whatsapp juga terbilang sangat simple dan sangat mudah untuk di lakukan. Berikut mimin telah rangkum fitur whatsapp terbaru.

Fitur polling merupakan fitur paling baru yang di keluarkan oleh WhatsApp dan dengan fitur ini kalian tidak perlu lagi repot untuk menentukan suatu pilihan karena kalian bisa dengan mudah melakukan polling dan hasil polling juga bisa di lihat oleh seluruh anggota yang ada di grup tersebut secara transparan.

Disini kalian tinggal membuat suatu pertanyaan dengan beberapa buah pilihan jawaban yang telah ditentukan nantinya pertanyaan tersebut akan di jawab oleh anggota group dan secara langsung jawaban yang di berikan aggota group akan bisa di lihat oleh seluruh anggota secara transparan, jadi tidak ada yang bisa protes lagi saat jawaban berhasil di dapat.

Baca Juga:Sinopsis Film Black Panther: Wakanda ForeverDownload Game Metal Slug Terbaru 2022, Mini Size Support Ram 1 GB!

Seperti yang kita tau atau mungkin kalian pernah mengalami nya disaat kalian mau mengadakan pemilihan tempat nongkrong atau hanya sekedar memilih permainan yang simpel, biasanya sangat sulit untuk bisa mendapatkan jawaban karena terlalu banyak pilihan dan juga jawaban, dan pada akhirnya malah tidak jadi di lakukan.

Berikut cara menggunakan fitur whatsapp terbaru :

  • Kalian masuk dulu ke grup whatsapp yang mau dibuat polling
  • selanjutnya kalian klik ikon disamping kamera
  • nanti disana ada ikon dan tulisan polling, kalian tekan
  • dan selamat mencoba.

 

0 Komentar