Amalan Dzikir Dan Doa bagi Usaha Dagang

Amalan Dzikir Dan Doa bagi Usaha Dagang
Amalan Dzikir Dan Doa bagi Usaha Dagang (Achmad/Sumeks)
0 Komentar

sumedangekspres – Amalan dzikir dan doa adalah sarana seorang hamba dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT. Arti dzikir sendiri menurut bahasa adalah mengingat Allah SWT sebagai sang pencipta dan yang maha segalanya, dzikir bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Untuk amalan dzikir dan doa ini, Allah SWT telah memerintahkan kepada hambanya untuk senantiasa berdzikir sebanyak – banyaknya, sebagaimana firmanNya .

Wahai orang yang beriman ingatlah kepada Allah , dengan mengingat (namaNya ) sebanyak – banyaknya , dan bertasbihlah Kepada Nya pada waktu pagi dan petang (Qs Al Ahzab : 41 – 42)

Baca Juga:Profil dan Biodata Fuji Adik Bibi Ardiansyah: Agama, Akun Instagram, TikTok, Status, Umur, hingga Nama Lengkap

Bagi anda yang bergerak di bidang usaha dagang, ada baiknya anda mencoba untuk mengamalkan amalan dzikir dan doa ini sebagai ikhtiar anda memdapatkan ridho Allah SWT, yang insyaAllah bisa memperlancar penjualan barang dagangan anda.

Adapun syaratnya untuk mengamalkan dzikir dan doa untuk memperlancar usaha dagang anda yaitu:

1.Beragama Islam
2.Mempunyai wudhu
3.Sebelum melaksanakan dzikir dan doa ini di jaruskan Sholat sunnat Hajat 2 rokaat malam hari.
4.Harus dilaksanakan pada malam jum’at dan malam selasa.

Awal pelaksanaan dzikir dan doa ini, dimulai setelah anda melaksanakan sholat sunat Hajat malam hari 2 rokaat, adapun tatacara rangkaian syariat untuk amalan dzikir dan Doa ini,

Setelah anda selesai melaksanakan Sholat Sunnat Hajat 2 rokaat, bacalah rangkaian dzikir dibawah ini;

1.Surat Alfatihah 7X.
2.Surat Al-Ikhlas 3X.
3.Surat Al – Falaq 3X.
4. Surat Annas 3x.
5.Bacalah Basmallah sebanyak 368 X.

Setelah itu tutup dengan Do’a Sapujagat, ” Robanna aatina fiddunnya khasannah waffil Aakhiroti khasanah waqina azaa bhannaar,”.

Baca Juga:Penurunan Stunting Harus Didukung PenganggaranAmalan Hari Jumat, Dapat Pahala Berlipat Ganda!

Besoknya sebelum anda pergi ketempat berjualan diharuskan anda berwudhu dan setelah anda berada ditempat berjualan, bacalah dzikir Basmallah ini sebanyak 121 X.

InsyaAllah dengan kemurahan Allah SWT setelah anda mengamalkan dzikir ini usaha dagang anda akan dimudahkan, lancar dengan rizki yang berkah.

0 Komentar