4 Makanan Yang Baik Untuk Diet

4 makan sehat untuk diet
4 makan sehat untuk diet(Ist/instagram/ummu_kaiser)
0 Komentar

sumedangekspres – 4 Makanan Yang Baik Untuk Diet, tanpa khawatir akan diabetes. Pada saat diet, biasanya, banyak orang yang bingung, menu sarapan apa yang mampu membantu proses diet yang di jalaninya, apalagi jika banyak makanan yang menyebabkan diabetes.

Mimin mau kasih saran nih, ada 4 makanan yang baik untuk diet dan tanpa khawatir akan gagal dan diabetes.

Berikut 4 makanan yang baik pada saat diet, ChekQ bos :

1. Oatmeal
Oatmeal adalah salah satu makanan diet sehat yang paling sering dikonsumsi. Oatmeal dikatakan sebagai makanan diet sehat yang wajib ada di dalam setiap menu.

Baca Juga:4 Olahraga Untuk Bantu Diet5 Makanan Khas Sumedang Yang Harus Kamu Cicipi Jika Berkunjung ke Sumedang

Makanan ini, memiliki kandungan protein, magnesium, fosfor, dan vitamin B1 yang berfungsi untuk menghasilkan energi sehingga, membuat tubuh tetap bersemangat untuk menjalani aktivitas.

Makanan ini, terbukti bisa menurunkan berat badan, menjaga kadar kolesterol, serta gula darah agar tetap normal. Jadi makanan ini bisa menjadi menu pilihan waktu sarapan.

2. Buah Apel
Buah Apel merupakan buah yang banyak disukai orang ketika sedang diet. Buah berwarna merah atau hijau ini memang memiliki kandungan zat gizi yang baik, dan buah ini mampu membantu dalam menurunkan timbangan berat badan.

Dalam satu buah apel, terkandung 50 kalori, dan 12 gram karbohidrat. Ada pun serat yang terkandung di dalamnya, mampu membuat perut tahan untuk manahan lapar.

3. Putih telur
Putih telur memiliki protein yang sangat tinggi akan tetapi, putih telur rendah lemak. Jadi putih telur cocok untuk program diet.

Didalam 100 gram putih telur, terdapat protein sebanyak 10,9 gram dan lemak sekitar sebanyak 0,17 gram maka, putih telur bisa juga di jadikan menu dalam program diet anda.

Karena rendah lemak, Anda tidak perlu khawatir akan lemak yang akan menambah lemak di dalam tubuh.

Baca Juga:Lagu Bahasare Ba Bali ‘Cebek’ – Jegeg Bulan, Viral di TikTok: Ngude Beli Liu Munyi Ini ArtinyaTips Gunakan Mobil Matic Dengan Benar

4. Ikan
Ikan memiliki kandungan lemak baik. Dimana, lemak ini, mampu membantu menurutkan berat badan. Lemak yang ada di dalam ikan ini adalah lemak omega 3, dimana, lema ini akan berdampak baik untuk kesehatan otak. Jadi, Ikan pun bisa jadi menu pada saat diet dan ikan yang mempunyai lemak tersebut yaitu salmon, tuna, dan sarden.

0 Komentar