Tempat Wisata Romantis di Kabupaten Subang Yang Wajib Anda Kunjungi Dengan Orang Tercinta!

Tempat Wisata Romantis di Kabupaten Subang Yang Wajib Anda Kunjungi Dengan Orang Tercinta!
Tempat Wisata Romantis di Kabupaten Subang Yang Wajib Anda Kunjungi Dengan Orang Tercinta! (screenshot google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabupaten Subang selain kaya akan kuliner nya, kabupaten Subang juga memiliki tempat tempat wisata romantis Tempat Wisata Romantis di Kabupaten Subang Yang Wajib Anda Kunjungi Dengan Orang Tercinta! yang cocok buat kamu yang memiliki Pasangan atau orang yang paling dicintai. Dimana saja sih tempat wisata romantis tersebut? Baca sampai selesai ya, cekicus.

1. Florawisata D’Castello Ciater

Yang pertama ada tempat wisata Florawisata D’Castello Ciater, taman bunga yang menawan serta mewah ini menjadi destinasi wisata yang pas untuk melakukan foto foto bersama pasngan kalian.

Florawisata D’Castello Ciater berdiri diantara perbukitan hijau dan dibawah kaki gunung tangkuban parahu yang udara nya masih sangat asri serta sejuk.

2. Kawah Tangkuban Perahu

Baca Juga:4 Makanan Khas Kabupaten Garut Yang Wajib Anda Cicipi2 Curug Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Ke Kabupaten Sumedang

Yang kedua ada Kawah Tangkuban Perahu yang memiliki danau kawah yang indah serta dikelilingi banyak pegunungan. Pemandangan kawah yang indah disertai rerumputan hijau serta air yang jernih membuat tempat wisata ini cocok dijadikan sebagai spot foto yang bagus.

Sebanarnya masih banyk lagi wisata yang ada di kota nanas ini, tapi untuk saat ini mungkin sekian yang dapat admin sumedangekspres.com sampaikan untuk sahabat sumeks semua.

0 Komentar