Naruto 17 12 22, Bantahan Naruto Terkena Jurus Mugen Tsukuyomi

Naruto 17 Desember 2022 Hanya Remake? Apakah Benar Demikian? Simak Penjelasannya!
Naruto 17 Desember 2022 Hanya Remake? Apakah Benar Demikian? Simak Penjelasannya! (ist/tweet NARUTO OFFICIAL)
0 Komentar

sumedangekspres – Berkembangnya isu isu tentang Naruto 17 12 22 diperbincangkan di media sosial tiktok. Isu yang banyak menarik perhatian adalah isu Naruto Terkena Karena Pengaruh Mugen Tsukuyomi.

Dalam postingan yang diunggah oleh akun oni.anime soal Naruto 17.12 22, memperlihatkan seolah-olah Naruto terkena jurus Mugen Tsukuyomi.

Jika isu naruto yang terpengaruh Mugen Tsukuyomi dan semua yang terjadi dalam anime Boruto adalah mimpi, kemungkinan besar fans Naruto garis keras akan sangat senang karena boruto benar-benar tidak ada.

Baca Juga:Naruto 17 12 22, Jika Boruto Hanya Efek dari Jurus Mugen Tsukuyomi, Apa yang Akan Terjadi?Resep Makanan Semur Jengkol Sunda

Naruto diisukan terkena pengaruh jurus Mugen Tsukuyomi nya Uchiha Madara, hingga harus menjalani 200 episode Naruto yang menghidupkan Boruto dalam mimpinya.

Lalu apa argumentasi yang akan mematahkan isu atau prediksi Naruto Terkena Jurus Mugen Tsukuyomi itu? Simak selengkapnya

1. Tidak mungkin ada konflik

Jika Anime Boruto adalah manifestasi mimpi yang diciptakan oleh jurus Mugen Tsukuyomi maka tidak akan ada konflik di dalamnmya karena mugen tsukuyomi akan menciptakan sebuah dunia khayalan tentang Tatana Dunia yang Ideal.

2. Kurama Tidak Akan Mati

Banyaknya peran baik yang dilakukan oleh Kurama besama Naruto tidak mungkin melahirkan keinginan tentang kematian dari Sang Biju itu, entah dari Naruto maupun dari orang lain. apalagi Kurama adalah makhluk yang menemani Naruto sejak kecil.

3. Prank yang Keterlaluan

Jika isu tersebut adalah sebuah kebenaran, maka itu adalah Prank terniat dan terpanjang sepanjang sejarah. Para fans menonton 200an lebih episode yang berupa mimpi dari hasil jurus Mugen Tsukuyomi. Memang dalam Anime Naruto banyak sekali episode yang membahas Flashback, namun tidak ada yang sampai ratusan episode. Apakah fans akan kecewa dengan kebenaran isu tersebut?

4. Kaguya Tidak Mungkin Bangkit

Diketahui, Kaguya bangkit setelah Madara mengeluarkan jurus Mugen Tsukuyomi. Jika isu Naruto Terkena Jurus Mugen Tsukuyomi itu benar, tidak ada orang yang benar benar menginginkan kebangkitan dari Kaguya.

0 Komentar