Naruto 17 12 22, Jika Boruto Hanya Efek dari Jurus Mugen Tsukuyomi, Apa yang Akan Terjadi?

Naruto 17 Desember 2022 Hanya Remake? Apakah Benar Demikian? Simak Penjelasannya!
Naruto 17 Desember 2022 Hanya Remake? Apakah Benar Demikian? Simak Penjelasannya! (ist/tweet NARUTO OFFICIAL)
0 Komentar

sumedangekspres -Pembahasan tentang Naruto 17 12 22 menjadi perbincangan hangat di media sosial tiktok. Salah satu isu yang banyak menarik perhatian adalah isu Naruto Terkena Karena Pengaruh Mugen Tsukuyomi.

Dalam postingan yang diunggah oleh akun oni.anime soal Naruto 17.12 22, memperlihatkan seolah-olah Naruto terkena jurus Mugen Tsukuyomi.

Jika prediksi naruto yang terpengaruh Mugen Tsukuyomi dan semua yang terjadi dalam anime Boruto adalah mimpi, kemungkinan besar fans Naruto garis keras akan sangat senang karena boruto benar-benar tidak ada.

Baca Juga:Resep Makanan Semur Jengkol SundaNaruto 17 12 22, Boruto Karakter di Mimpi Naruto Terkena Karena Pengaruh Mugen Tsukuyomi? Simak Penjelasannya

Naruto diisukan terkena pengaruh jurus Mugen Tsukuyomi nya Uchiha Madara, hingga harus menjalani 200 episode Naruto yang menghidupkan Boruto dalam mimpinya.

Lalu apa yang terjadi jika isu tersebut adalah sebuah kebenaran?

1. Naruto tidak menikah dengan hinata

Pernikahan Naruto dengan Hinata kemungkinan adalah mimpi Hinata. Pasalnya Naruto sangat mencintai Sakura.

2. Boruto khayalan Naruto atau Hinata

Naruto merupakan manusia yang besar tanpa adanya keluarga sedarah yang menemani kehidupannya. jelas kehadiran sebuah keluarga adalah hal yang dimimpikan oleh Naruto. Hinata juga memimpikan hidup bersama Naruto dan menginginkan sebuah kehidupan bersama Naruto dalam sebuah keluarga, maka kehadiran Boruto adalah mimpi yang Hinata ciptakan untuk melengkapi kebahagiaan mereka.

3. Naruto tidak menjadi Hokage

Menjadi Hokage adalah mimpi Naruto sejak lama, dengan motivasi ingin diakui dan dicintai banyak orang maka menjadi Hokage adalah mimpi yang paling logis untuk dipikirkan oleh Naruto.

0 Komentar