Direktur Utama PT Nicpati Karunia Dinamika Sonia Sugian Dianugerahi Indonesia The Winner Award 2022

Direktur Utama PT Nicpati Karunia Dinamika Sonia Sugian Dianugerahi Indonesia The Winner Award 2022
Direktur Utama PT Nicpati Karunia Dinamika Sonia Sugian SH. MH. MtrlP saat menerima penghargaan INDONESIA THE WINNER AWARDS 2022. (Foto: Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres– Direktur Utama PT Nicpati Karunia Dinamika Sonia Sugian Dianugerahi Indonesia The Winner Award 2022.

Majalah Penghargaan Indonesia mempersembahkan Program Spesial Penganugerahan Penghargaan “INDONESIA THE WINNER AWARDS 2022” kepada PT Nicpati Karunia Dinamika, Sonia Sugian yang bergerak di bidang properti.

Kali ini, Direktur PT Nicpati Karunia Dinamika, Sonia Sugian terpilih menerima penghargaan yang ditujukan bagi yang terbaik dan terbukti memiliki performa terbaik di era yang penuh tantangan dan turut memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia.

Baca Juga:SDN Pasirhuni Raih Juara Umum PAI Pekan Keterampilan dan Seni Tingkat Kecamatan CimanggungTutorial Hijab ala Ibu Atalia Kamil. Simple nan Elegan

Penyerahan penghargaan  diselenggarakan di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Jumat, 25 November 2022 pada Pukul 19.00 WIB.

Penghargaan di berikan kepada Sonia Sugian SH. MH. MtrlP selaku Direktur Utama PT Nicpati Karunia Dinamika yang menerima penghargaan The Winner Award 2022 dengan reputasi terbaik.

Sonia mampu membuat perumahan dengan harga subsidi dan Dp 0 rupiah di Sonia Regency 1 dan di Sonia Regency 2 mampu membuat perumahan subsidi dengan lokasi yang sangat strategis di Jalan Raya Parakanmuncang Simpang Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari dengan spesifikasi rumah di atas standar rumah subsidi, tipe 36, kamar tidur 2, ruang tamu, dapur, kamar mandi, carport dan atap di cor beton.

Spesifikasi rumah seperti ini belum pernah ada di perumahan manapun , Sonia sengaja mempersembahkan perumahan yang layak, lokasi strategis, dengan harga yang murah agar masyarakat lebih puas dengan rumah yang dimiliki untuk tempat tinggal bersama keluarga.

Komitmen terbaik untuk pulih bersama dengan menampilkan yang terbaik “Pemenang Penghargaan” menjadi momentum penting bagi peningkatan standarisasi sumber daya manusia dan scale up kualitas.

Sonia Sugian sendiri adalah salah satu putra asli daerah Sumedang sudah diakui di tingkat pengusaha nasional yang bergerak dalam bidang properti.

Sonia berkeinginan terus mengembangkan usaha di bidang properti bidang perumahan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat luas.

Baca Juga:Data Cuaca Sumedang Rabu 30 November 2022 Siang ini Hujan SedangWujud Kepedulian IKIAD Jabar Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur

“Niat saya tidak semata berbisnis untuk mencari keuntungan tetapi saya niatkan juga untuk ibadah,”tuturnya. (kos)

0 Komentar