Berikut Rekomendasi Film Untuk Temani Malam Tahun Baru

Berikut Rekomendasi Film Untuk Temani Malam Tahun Baru
Berikut Rekomendasi Film Untuk Temani Malam Tahun Baru (ist/ shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – 2023 tinggal menghitung hari. Berikut Rekomendasi Film Untuk Temani Malam Tahun Baru kamu.

Perayaan tahun baru sudah menjadi tradisi semua orang di segala penjuru dunia. Berbagai hal orang lakukan untuk merayakan tahun baru. Sangat cocok sekali acara bakar jagung sambil nonton film.

Jelang 2023. Berikut Rekomendasi Film Untuk Temani Malam Tahun Baru.

1 . Perempuan Tanah Jahannam

Perempuan Tanah Jahanam merupakan salah satu film horor terbaik Indonesia. Film besutan Joko Anwar ini tidak hanya menyajikan kisah horor saja, tetapi juga memasukkan unsur-unsur budaya Indonesia di dalamnya.

Baca Juga:Berikut Rekomendasi Toko Hijab Di Shopee. Banyak Diserbu!

Nilai-nilai kebudayaan yang ada dalam film ini sangat terlihat. Bahasa pemain dalam mengucapkan dialognya serta rumah-rumah yang menjadi setting tempat dalam film ini.

film horror ini sangat cocok untuk menemani malam tahun barumu.

2 . Imperfect The Series 2

Imperfect The Series 2 akan melanjutkan kisah kehidupan Dika (Reza Rahadian) dan keempat gadis yang menyewa kamar di rumahnya, Neti, Maria, Endah, dan Prita.

Di sekuel kedua ini, akan melanjutkan kisah sebelumnya ketika Dika memutuskan berhenti bekerja di luar kota dan memilih tinggal di rumah untuk meniti karier sebagai fotografer.

Film yang satu ini cocok bersama keluarga ketika malam tahun baru.

3 . Inang

Tak kalah seru dengan film horror sebelumnya, dengan cerita mistis yang begitu kental, Inang menjadi salah satu film horror yang wajib untuk diputar ketika malam tahun baru nanti.

Cerita film Inang berpusat kepada seorang karyawan supermarket bernama Wulan (Naysilla Mirdad). Suatu hari, Wulan ditinggal sang kekasih ketika dia sedang hamil.

Kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat Wulan untuk tetap merawat kandungannya. Ia memutuskan tidak mengambil jalur aborsi meski harus merawat calon buah hati seorang diri.

Baca Juga:Cara Riset Pangsa PasarTempat healing kaum milenial di Sumedang

4. Orang Kaya Baru

Film yang rilis di tahun 2019 ini, masih trending di berbagai media sosial. Oleh karenanya, film ini termasuk ke dalam deretan rekomendasi film untuk temani malam tahun baru.

Orang Kaya Baru menceritakan akibat kemiskinan yang diderita keluarganya, Tika, Duta dan Dodi kerap kali mendapat permasalahan di kampus dan sekolahan.

0 Komentar