Album Solo RM BTS “Indigo” Sudah Rilis Di Akhir Tahun 2022

Album Solo RM BTS "Indigo" Sudah Rilis Di Akhir Tahun 2022
@BTS_twt
0 Komentar

sumedangekspres Album Solo RM BTS “Indigo” Sudah Rilis Di Akhir Tahun 2022. RM menyebut albumnya ini sama seperti dirinya, yang menjadi titik awal baru dari karir musiknya selama sembilan tahun.

Album Solo RM BTS “Indigo” Sudah Rilis Di Akhir Tahun 2022, menandai proyek individu pertama RM dalam waktu sekitar empat tahun sejak Oktober 2018, ketika dia merilis mixtape berjudul mono. Rapper bernama Kim Nam-joon itu menjadi anggota BTS ketiga yang melakukan debut resmi sebagai artis solo dengan merilis album Indigo, setelah J-hope dan Jin.

Album RM memiliki total 10 lagu, single utama meliputi Wild Flower (with Youjeen), All Day (with Tablo) dan Closer (with Paul Blanco, Mahalia). Adapun lagu lainnya yakni Yun (with Erykah Badu), Still Life (with Anderson Paak), Forg_tful (with Kim Sawol), Change pt.2, Lonely, Hectic (withColde), dan No.2 (with parkjiyoon).

Baca Juga:Ferry Mursyidan Baldan Mantan Menteri Agraria Dan Tata Ruang/BPN Meninggal DuniaInovatif, Pesantren Kilat Bagi Para Wartawan se-Sumedang

Dia mengatakan album ini merefleksikan dirinya sebagai Kim Nam-joon daripada rilis tidak resmi sebelumnya.

Dalam konteks inilah dia menemukan judul, Indigo. “Untuk mengekspresikan kecenderungan, warna, dan pemikiran saya yang berubah, saya ingin mengontraskan suasana hitam-putih mono. Jadi, saya bertanya-tanya bagaimana rasanya memulai album formal saya dengan warna dasar alami ini,” ujar dia.

RM menjelaskan Indigo adalah warna dasar jeans yang berasal dari alam. Album ini memiliki total 10 lagu, termasuk single utamanya “Wild Flower”, “All Day”, dan “Closer”. RM mengatakan “Wild Flower” memiliki lirik tentang keinginannya untuk hidup seperti bunga liar yang tenang, bukan nyala api yang flamboyan tetapi menghilang dalam sekejap.

RM menceritakan kisahnya melalui karyanya secara jujur. Setelah peluncuran Indigo, RM BTS akan tampil di konser seri Tiny Desk di NPR (National Public Radio) Amerika Serikat, pada Jumat pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

 

0 Komentar