Liburan Hemat di Bandung!

Liburan hemat di Bandung
Liburan hemat di Bandung(ist/Jacky Rachmansyah)
0 Komentar

sumedangekspres– Mungkin kamu bingung menghabiskan waktu liburan tahun ini mau kemana, apalagi sebentar lagi sudah memasuki waktunya liburan, Liburan hemat di Bandung kamu harus putuskan dari sekarang mau berlibur kemana supaya bisa mempersiapkan semuanya. Jika kamu memiliki budget minim tapi mau tetap liburan. Di Bandung ada tempat wisata yang sangat ramah dikantong

Liburan hemat di Bandung, Astana Anyar Bandung bisa jadi pilihan menarik untuk liburan akhir tahun 2022 nih. Kamu bisa pergi ke destinasi wisata Astana Anyar Bandung bersama keluarga dan orang-orang tercinta kamu. Mungkin kamu bertanya, kenapa harus Astana Anyar Bandung? di Astana Anyar selain dekat dengan sejumlah kota lainnya, bisa dibilang tak merogoh uang banyak, jadi liburan bisa hemat dan menyenangkan.

Nah, apa saja sih rekomendasi destinasi wisata menarik di Astana Anyar Bandung?

Baca Juga:Jans Park Destinasi Terbaru Hits di Sumedang!Citylight Mempesona di Sumedang!

Dilansir dari banyak sumber, berikut destinasi wisata menarik Astana Anyar Bandung yang cocok buat isi liburan akhir tahun 2022:

  1. Sudirman Street Day and Night Market

Sama seperti Cibadak Night Culinary Festival, Sudirman Street Day and Night Market juga merupakan pusat kuliner yang terkenal di Bandung, khususnya Astana Anyar. Kuliner yang wajib dicoba di antaranya adalah Bakso Goreng Pandu, Dapoer Jojo, dan masih banyak lagi. Sudirman Street Day and Night Market buka setiap hari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB dan pada hari Sabtu pukul 11.00 WIB – 23.30 WIB.

2. Roemah Seni Sarasvati

Roemah Seni Sarasvati (RSS) merupakan galeri dari Sarasvati Arts Management. RSS dibangun dengan tujuan memperkenalkan berbagai keragaman seni dan budaya.Salah satu program kerja yang sedang dirancang adalah Grote Postweg Art Project.Rumah yang dibangun sejak 1920-an ini dulunya merupakan toko ranjang dan mebel dengan nama Moelia & Co. Roemah Seni Sarasvati cocok bagi para wisatawan yang ingin melihat-lihat karya sejarah.

3. Djie Seng

Djie Seng merupakan salah satu toko roti legendaris di Bandung, yang telah berdiri sejak 1950. Awalnya sang pemilik hanya menjual roti Djie Seng menggunakan sepeda dan kini mulai membuka toko. Toko roti ini masih mempertahankan nuansa jadul mereka.Jika pembeli datang ke pabrik, mereka bisa mencicipi roti hangat dengan cita rasa jaman dahulu. Harga roti di toko roti ini dibanderol Rp 3 ribu. Toko roti Djie Seng berlokasi di Jalan Astanaanyar No.13, Cibadak, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung.

0 Komentar