Tempat hits Sapphire City Park Sumedang

Tempat hits Sapphire City Park Sumedang
Tempat hits Sapphire City Park Sumedang(tangkapan layar/@Sapphirecitypark.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat hits Sapphire City Park Sumedang, Sumedang merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Jawa Barat yang memiliki keindahan alam yang sangat memanjakan mata. Selain itu juga kuliner, cafe serta restorannya sangat rekomendasi sekali untuk kamu kunjungi. Banyak hal menarik dan menyenangkan yang bisa kamu rasakan.

Tempat hits Sapphire City Park Sumedang resto atau kafe yang tersedia di Sumedang dengan all in one atau orang-orang sering menyebutnya Sacipa.

Sacipa hadir di Sumedang sebagai salah satu restoran yang menyediakan fasilitas yang terbilang lengkap. Selain menyediakan penganan dan minuman, restoran ini menyediakan penyewaan lahan untuk wedding, meeting, dan beragam kegiatan lain.

Baca Juga:Tempat Hits Ranca Upas, Bisa Foto Bareng Rusa!Wisata Menarik Candy house Ciwidey

Awalnya Sacipa Restoran dengan konsep outdoor. Namun karena beberapa kebutuhan, kini Sacipa menyediakan ruangan indoor. Secara general, restoran ini merupakan taman tematik hijau; sangat cocok bagi sahabat yang gemar mengoleksi foto untuk instagramnya.

Untuk range harga di Sacipa, terbilang relatif terjangkau; minuman mulai dari harga Rp15.000, sedangkan penganannya mulai dari harga Rp25.000. Jika Sahabat berkenan, cobalah untuk mencicipi menu andalannya, yaitu sop iga buntut. Pokoknya, dijamin nagih deh rasanya.

Lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Sumedang. Jika Sahabat googling lihat ke map, dari pusat kota sekitar 3 km, mungkin 10 menit sudah sampai. Jalannya ke arah Wado atau Tasik, sedangkan dari Bunderan Alam Sari dari arah Cirebon belok kiri. Tidak jauh dari polsek, ada sebelah kiri.

Semoga bermanfaat!

0 Komentar