Pemuda Muhammadiyah Sumedang Gelar Musyawarah Daerah ke VI

Pemuda Muhammadiyah Sumedang Gelar Musyawarah Daerah ke VI
Pemuda Muhammadiyah Sumedang Gelar Musyawarah Daerah ke VI (istimewa)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Musyawarah Daerah Ke-XVII Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumedang yang dilaksanakan di aula Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Islam (STEBIS) Muhammadiyah Sumedang di buka oleh PD Muhammadiyah Sumedang yang di wakili oleh Sekretaris PD Muhammadiyah Sumedang Drs KH Ahmad Suherman, M.Pd, Minggu (25/12/2022).

Dalam musyawarah daerah itu ketua terpilih Dodi Partawijaya dengan 13 orang formatur terpilih dan dihadiri oleh peserta dari 19 Pimpinan kecamatan Pemuda Muhammadiyah Se-Kabupaten Sumedang.

Ketua terpilih Dodi Partawijaya pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Musda Pemuda Muhammadiyah Sumedang ke-VI dan diberi kepercayaan sebagai Ketua.

Baca Juga:Bantuan Saldo Dana Rp 450 Ribu dari Pemerintah Siap Cair Bulan Desember, Berkah Akhir TahunGampang, Cara Menghitung Laba Bersih dan Kotor dalam Perusahaan

“Besar harapan kita bersama Pemuda Muhammadiyah Sumedang kedepan dapat memberikan kontribusi besar dan dapat membangun sinergitas untuk kemajuan Kabupaten Sumedang.” Ucap Dodi.

Kemudian Dodi juga berharap dalam kepemimpinannya kedepan nanti dirinya bersama jajaran pengurus PDPM yang lain untuk dapat membuat program terobosan-terobosan baru, agar memperkuat jajaran sampai ke tingkat kecamatan.”Harapan saya kedepannya, dengan kerjasama yang baik antar lintas Pemuda Muhammadiyah dapat membangun terobosan-terobosan baru guna kemajuan organisasi.”Harap Dodi.

Sementara itu Sekretaris PDM Sumedang Drs H Ahmad Suherman, M.Pd yang mewakili ketua PDM Sumedang KH Nashrudin Toha pada kesempatan sebelum mebuka acara musda pemuda Muhammadiyah kabupaten Sumedang ke-VI menyampaikan pesan kepada peserta, bahwa Pemuda Muhammadiyah adalah salah organisasi kepemudaan yang besar di tingkat Nasional.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi organisasi Muhammadiyah, besar harapan dengan nahkoda yang baru di Pemuda Muhammadiyah Sumedang dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam memajukan daerah.” Tandasnya.

Musda yang berjalan sesuai dan masih protokol kesehatan Covid-19 dan turut dihadiri wakil dari PWM Jabar, PW Pemuda Muhammadiyah Jabar, PDNA Sumedang, PC IMM Sumedang, Tapak Suci Pimda 104 Sumedang Kwarda HW Sumedang, PD IPM Sumedang dan pengurus pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah Jabar, Anggota DPRD Sumedang, Dirut RS Pakuwon, Bawaslu Sumedang, KPU Sumedang, SKPD Kab Sumedang, serta tamu undangan lainnya. *

0 Komentar