Tempat Nongkrong Hits, Nomadic Cafe Bandung!

Tempat Nongkrong Hits, Nomadic Cafe Bandung!
Tempat Nongkrong Hits, Nomadic Cafe Bandung!(tangkapan layar/@nobadic.bdg)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat nongkrong hits, Nomadic Cafe Bandung, salah satu cafe terbaru yang sedang hits di Bandung dengan gaya bangunan industrial kental itu banyak menarik minat pengunjung untuk datang.

Tempat nongkrong hits, Nomadic Cafe Bandung dengan konsep bangunannya cukup unik dengan tema arsitektur yang belum jadi, tak heran jika kafe ini dapat memikat banyak orang untuk singgah. Di Bandung terkenal dengan suasana alamnya yang indah, dan banyak tempat-tempat keren.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat nongkrong asik bergaya kekinian, Nomadic Cafe bisa menjadi alternativenya. Apalagi bagi kaum muda sekarang, tempat nongkrong banyak dicari untuk sekadar ngobrol santai bareng temen-temen.

Baca Juga:Mie Gacoan Bandung, Enak Banget!Sensasi Holiday di Kampung Karuhun Sumedang!

Terdapat banyak ruangan dapat dikatakan pembangunanya belum diselesaikan, karena memang seperti itu temanya. Dengan kesan black and grey dan lampu redup khas kafe, membuat kesan tempat nongkrong ini lebih kental.

Kamu dapat merasakan sensai nongkrong yang berbeda dengan tempat lainnya. Suasana yang tercipta mampu membuat waktu ngobrolmu bersama teman semakin asik.

kamu penasaran dengan harga menu di Nomadic Cafe ini. Untuk harganya terbilang standar dan terjangkau seperti tempat nongkrong lain pada umumnya.

Terdapat aneka makanan dan minuman yang tersedia di Nomadic Cafe. Harga minuman yang dibandrol mulai dari 20 hingga 40 ribuan, sangat terjangkau bukan.

Untuk dessert dan makanan berat dibandrol dengan harga mulai dari yang paling murah 20k, hingga termahal mencapai 60k. Kamu bisa memilih berbagai jenis makanan yang enak-enak dan kekinian, dengan suguhan rasa nikmat tentunya.

Menu Nomadic Cafe beragam jenisnya dengan aneka food and beverage yang tentunya bakal bikin kamu ngiler. Untuk pecinta kopi kalian bisa mencoba signature es kopi susu yaitu The Journey, dijamin bakal ketagihan.

Tak sekadar enak, namun juga memiliki rasa yang creamy dan menyegarkan, menu ini merupakan signature iced coffenya Nomadic. Ice coffe ini dibandrol dengan harga 28k.

Baca Juga:View Bali ada di Saputri Cultural Backyard (SCBD) SumedangCara Mudah Membuat Pisang Nugget, Enak Banget!

Untuk kamu yang tidak suka kopi, Nomadic punya signature moctail yakni Tonico De Berry. Drinks menu ini memiliki komposisi campuran berry yang pas banget diminum saat cuaca panas dengan harga 34k.

0 Komentar