Kata Bijak Bahasa Inggris Tentang Kesabaran!

kata bijak bahasa inggris tentang kesabaran menjalani hidup
kata bijak bahasa inggris tentang kesabaran menjalani hidup(tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres– Kata bijak bahasa inggris tentang kesabaran menjalani hidup, hidup terus berjalan walau rasa sakit hati tetap dirasakan. Sabar menerima segala yang terjadi itu diperlukan. Sabar adalah suatu tindakan di mana kita dapat menerima segala cobaan yang datang dengan tenang, tabah, dan tanpa mengeluh.

kata bijak bahasa inggris tentang kesabaran menjalani hidup, setiap manusia tidak luput dari permasalahan. Saat menghadapinya, tak jarang di antara kita menjadi terpuruk dan putus asa. Perlu disadari bahwa hidup tidak selamanya berjalan mulus. Akan tetapi, saat masalah datang, yang perlu diakukan adalah tetap merasa tenang, lalu mencari solusinya.

Kesabaran dalam menjalani periode suram serta menanti perubahan atas solusi yang telah dilakukan, menjadi sifat lain yang pantas dimiliki setiap orang dalam menjalani kehidupan.

Baca Juga:Kata-Kata Kecewa yang Membuat LaraDekorasi Elegan untuk Rumah minimalis

Dengan membaca kata bijak bahasa inggris tentng kesabaran menjalani hidup, akan memberikanmu pengertian arti penting dan sesungguhnya tentang sabar.

Berikut kata bijak bahasa inggris tentng kesabaran menjalani hidup, dikutip dari Quoteambition.

1. “He that can have patience can have what he will.”

2. “I have seen many storms in my life. Most storms have caught me by surprise, so I had to learn very quickly to look further and understand that I am not capable of controlling the weather, to exercise the art of patience and to respect the fury of nature.”

3. “Who ever is out of patience is out of possession of their soul.”

4. “Patience is the key to paradise.”

5. “Patience is bitter, but its fruit is sweet.”

6. “Patience is not the ability to wait, but the ability to keep a good attitude while waiting.”

7. “Patience is necessary, and one cannot reap immediately where one has sown.”

8. “God has perfect timing; never early, never late. It takes a little patience and it takes a lot of faith but it’s worth the wait.”

Baca Juga:Arjasari Rock Hill Cafe Keren Bandung, Ada Kolam Renangnya!Panduan Warna Tepat Memakai Celana Abu-Abu!

9. “Experience has taught me this, that we undo ourselves by impatience. Misfortunes have their life and their limits, their sickness and their health.”

0 Komentar