Destinasi Wisata Hidden Gem Bukit Teletubbies Pantai Sayang Heulang

Destinasi Wisata Hidden Gem Pantai Sayang Heulang
Pantai Sayang Heulang (Tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Destinasi Wisata Hidden Gem Bukit Teletubbies Pantai Sayang Heulang merupakan salah satu tempat wisata yang sangat indah dengan pemandangan yang sangat cantik memanjakan penglihatan.

Dimulai dari pantai  kawasan wisata Garut yaitu Pantai Sayang Heulang dengan hamparan karang membuatnya menjadi pilihan destinasi pantai pesisir selatan Garut. Lokasi pantai sayang heulang berdekatan dengan pantai Santolo.

Bukit Teletubis Sayang Heulang (Tangkapan layar)Bisa dengan berjalan menyusuri pantai sayang heulang kamu akan dapat sampai di destinasi wisata hidden gem.
Berlokasi di Mancagahar, Pameungpeuk, Garut Regency, West Java 44175

Baca Juga:Apa yang Kamu Lakukan Diumur 20 Tahun? Jangan Bandingkan Dengan Pencapaian Orang Lain2 Animator Asal Sumedang membuat Video 3D Pendek Terinspirasi Dari Avatar

Bukit yang menyimpan sejuta pesona ini, jika memakai motor anda masuk ke kawasan pantai sayang heulang kamu harus mengambil jalur utara atau jalur kiri dan ikuti terus jalur tersebut.

Kamu anda akan langsung dimanjakan dengan pesona rumput hijau manis yang eksotis serta pemandangan bukit yang menjulang seperti bukit yang terlihat di cartoon teletubis. Puncak keindahan akan kamu rasakan ketika kamu berada di lokasi puncak bukit. Di bukit ini juga dapat menikmati keindahan matahari terbit hingga matahari terbenam atau Sunset dan juga Sunrise yang tak jarang orang menginginkanya.

Berfoto cocok dengan bacground keindahan alam bukit teletubis ini dan menjadi moment yang sangat pas untuk  menjadi kenangan yang tak mungkin terlupakan.  Bersama teman, sahabat dan juga pasangat sangat cocok untuk menikmati keindahan destinasi wisata hidden gem tersebut. Hamparan pantai dan laut akan terlihat dari bukit Teletubis ini. Angin pantai yang kencang akan menyambut anda di atas sana namun keindahan yang tidak dapat ditolak akan membuat anda merasa senang dan bersyukur atas keindahan yang di berikan oleh Tuhan.

0 Komentar