Destinasi Wisata Kebun Mawar. Berasa Lagi di Dunia Peri!

Destinasi Wisata Kebun Mawar. Berasa Lagi di Dunia Peri!
( Istimewa/ Instagram @kebunmawar )
0 Komentar

sumedangekspres – Destinasi wisata kebun mawar tempat yang cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu seharian dengan fasilitas yang lengkap. Wisata kebun mawar juga dapat menjadi  rekomendasi bagi kamu yang ingin berfoto bak foto-foto di pinterest.

Berlokasi di Jl. Raya Kamojang KM. 5 Samarang, Sukakarya, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kebun Mawar Situhapa merupakan sebuah taman dengan bunga yang terhampar dan cantik telah berdiri sejak tahun 2012. Didirikan oleh sepasang kolektor bunga. Kebun berada 1.100 meter di atas permukaan laut dan dikelilingi oleh pegunungan (Gunung Guntur, Gunung Cikuray, Gunung Papandayan, Gunung Talaga Bodas, dll).

Taman ini memiliki ekosistem yang beragam dengan pilihan spesimen flora yang unik. Tanaman dirawat dengan bantuan tukang kebun profesional. Kebun mawar dilengkapi Garden, Farm, Hotel, Restaurant.

Baca Juga:Destinasi Wisata Hidden Gem Bukit Teletubbies Pantai Sayang HeulangApa yang Kamu Lakukan Diumur 20 Tahun? Jangan Bandingkan Dengan Pencapaian Orang Lain

Destinasi wisata kebun mawar  tempat yang instagrmable dan cocok untuk foto-foto yang ingin di unggah ke instagram. Tempatnya yang luas tidak akan membuat kita bosan.

 Biaya tiket masuk hanya dengan harga Rp.20.000 orang ditambahan retribusi parkir kendaraan dengan biaya Rp.3.000 untuk sepeda motor dan Rp.6.000 untuk mobil namun harga tiket masuk dan fasilitas lainnya bisa berubah-ubah.Adapun jam operasional wisata Kebun Mawar Situhapa buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. 

Selain menikmati penorama dan pemandangan yang luar biasa dari Kebun Mawar Situhapa bisa juga melakukan aktivitas lainnya seperti berburu foto instagenic karena banyak spot foto cantik yang rekomended untuk dinikmati. 

Jangan lupa untuk merencanakan aktivitas piknik bersama pasangan, keluarga, sahabat di Kebun Mawar Situhapa, camping maupun menginap di chalet bisa menjadi pilihan di tempat ini. 

0 Komentar