Tempat Ngopi Daerah Cimanggung Sumedang, Dari Nuansa Klasik Sampai Modern?

Tempat Ngopi Daerah Cimanggung
Tempat Ngopi Daerah Cimanggung (Angkringan Marwah Food and Cofee/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Seiring berkembangnya jaman, kegiatan ngopipasti mengalami banyak perubahan dari mulai tempat dan cara atau gaya ngopi nya, berikut adalah Tempat Ngopi Daerah Cimanggung Sumedang, Dari Nuansa Klasik Sampai Modern?

Dulu ketika berjumpa dengan tetangga,  kerabat, ataupun kawan dimalam hari pasti ada kegiatan ngopi bareng sambil membicarakan semua hal  mulai dari pekerjaan, rumah tangga sampai keluhan.

Mungkin saat ini juga hampir sama seperti dulu yaitu kalau ada pertemuan pasti kita ngopi ngfopi meskipun biasanya kita meminum minuman lain.

Karena mungkin yang terpenting adalah kebersamaan nya bukan masalah minumanya.

Berikut daftar tempat nongkrong wilayah Cimanggung, Sumedang :

1. Angkringan Marwah Food and Cofee

Baca Juga:Tempat Ngopi Daerah Ganeas Sumedang, Ada Yang Buka 24 Jam?Inilah Pengertian Dari Kata Destinasi, Destinasi Adalah?

Diposisi pertama ada Angkringan Marwah Food and Cofee, yang memiliki tempat yang nyaman dan juga cocok untuk kamu ngumpul  bareng teman atau sahabatmu.

Angkringan Marwah Food and Cofee ini mendapat rating yang cukup bagus di aplikasi google maps, mendapat poin 4,7 dari 5 poin bintang yang ada pada aplikasi google maps tersebut.

Tempat ini memiliki menu makanan dan minuman yang enak enak dan juga menyegarkan lho.

  • Alamat Angkringan Marwah Food and Cofee : Jl. Parakan Muncang-Sindulang, Cimanggung, Kec. Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45364

2.  Kedai D’Sheriff & Gerobak Kopi Jenggo

Selanjutnya ada Kedai D’Sheriff & Gerobak Kopi Jenggo, tempat ini buka mulai dari jam 12.oo WIB – 22.30 WIB.

Kalian bisa bersantai dan berbincang bincang dengan teman kalian ditempat ini lho,karena memiliki tempat yang luas serta nyaman untuk berbincang.

  • Alamat Kedai D’Sheriff & Gerobak Kopi Jenggo : Geria perum alamasri, Jl. Parakanmuncang No.Ds, Sindangpakuon, Kec. Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45364

Itulah sekilas informasi Tempat Ngopi Daerah Cimanggung Sumedang, Dari Nuansa Klasik Sampai Modern?

Berita Menarik KLIK DISINI

0 Komentar