Penginapan Hingga Night Street Food di Lengkong Kecil Bandung

Penginapan Hingga Night Street Food di Lengkong Kecil Bandung
(Tangkapan Layar)
0 Komentar

sumedangekspres –  Penginapan yang dekat dengan street food di Bandung. Tidak perlu jauh dan tinggal jalan ini lah penginapan dan street food di Lengkong Kecil Bandung.

Street Food

Jalan Lengkong Kecil menjadi alternatif tempat kuliner malam di Bandung selain di Jalan Sudiman dan Jalan Dipatiukur.

Saat ini banyak warung makan di sepanjang Jalan Lengkong Kecil yang buka pada malam hari. Ada beragam jajanan kaki lima di sini, dari makanan khas lokal hingga makanan khas mancanegara. Ada banyak kios di sepanjang jalan, seperti restoran dan kafe, sehingga menjadi tempat yang populer bagi kaum muda.

Baca Juga:Mitos atau Fakta Dibalik Kata “Pamali” yang Sering Digunakan Masyarakat SumedangKegiatan Weekend yang Bisa Kamu Lakukan di Luar Rumah

Di warung makan di Jalan Lengkong Kecil ini  bisa menemukan berbagai makanan, jajanan dan minuman. Suasana warung dibuat semenarik mungkin dengan penerangan Jalan Lengkong Kecil untuk memberikan kesan festival kuliner malam hari. Selain makanan, Kuliner Jalan Lengkong Kecil juga menawarkan live music untuk menghibur pengunjung. Makanan kaya yang bisa dinikmati antara lain suki dan barbeque, dim sum, ramen, steak, seafood dan hidangan lokal seperti nasi kucing khas Angkringan Jogja dan nasi Tutug Oncom, Takoyaki, baby crab, kebab, crepe, cheese banana dan masih banyak jajanan lokal lainnya juga tersedia sebagai jajanan.

Penginapan Yang Dekat

DeRain Hotel

DeRain Hotel Bandung merupakan hotel bintang  empat yang dekat dengan street food lengkong. Hanya dengan melangkah ke depan hotel kamu sudah sampai untuk menikmati kuliner malam.

Lokasi : Jl. Lengkong Kecil No.76-80, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261

Harga Kisaran : Rp 300.000 – Rp 500.000

Apartemen Asia Afrika 

Kamu bisa menyewa apartemen di Asia Afrika dengan harga yang murah bersama teman-teman kamu. Lokasi menuju street food hanya dengan melangkah ke depan apartemen kamu sudah sampai untuk menikmati kuliner malam.

Lokasi : Jalan Karapitan No.1, Paledang, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, 40261, Jawa Bara

Harga : Rp 200.000 – Rp 500.000

0 Komentar