8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023

8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023
8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023 (ilustrasi/ist)
0 Komentar

Untuk dapat menggunakan BuzzBreak, ponsel Android yang kamu miliki harus dilengkapi dengan OS Android 4.4 atau versi yang lebih baru.

2. Votee

Aplikasi Votee dapat mengkonversi pendapat yang kamu utarakan menjadi uang. Kamu hanya memerlukan keahlian dalam memberikan pendapat untuk mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA ini.

Aplikasi penghasil uang ini cocok bagi kamu yang memiliki selera yang bagus dan suka memberikan komentar yang membangun. Votee membantu pemilik brand untuk membentuk produk yang mereka buat menjadi produk yang disukai oleh kebanyakan orang.

Baca Juga:Dirut BRI Sunarso Raih Leadership Achievement Awards, BRI Sabet Dua Penghargaan Internasional dari The Asian Bankers17 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023

Berikan pendapat terhadap sebuah produk di aplikasi ini dan dapatkan bayaran dari kegiatan tersebut! Cukup mudah, bukan? Dengan menggunakan Votee, kamu bisa dengan mudah mendapatkan uang cepat tanpa undang teman.

Kamu bisa mengikuti beberapa ketegori produk tertentu yang menurutmu kamu cukup memahami bagaimana produk yang baik di kategori tersebut. Votee akan memberikan kamu berbagai produk yang bisa kamu komentari dari kategori tersebut.

Komentari, hasilkan beberapa dolar, lalu pindahkan uang dolar di PayPal milikmu ke DANA. Dengan menggunakan Votee, kamu bisa mendapatkan bayaran menarik dari pertanyaan bersponsor, memberikan feedback secara publik atau privat, dan menarik uang ke akun PayPal.

Votee dapat kamu install di ponsel kamu dengan memanfaatkan ruang penyimpanan sebesar 20 MB dan menggunakan OS Android versi 7.0 dan versi yang lebih baru.

3. Baca Plus

Baca Plus merupakan aplikasi penghasil saldo DANA dengan cara kerja yang mirip dengan BuzzBreak. Kamu dapat membaca berbagai berita terbaru dan menikmati video seru menggunakan aplikasi ini.

Koin akan kamu dapatkan setiap selesai membaca atau menonton konten-konten di aplikasi penghasil uang ini. Kamu bisa mengatur kategori konten untuk membaca konten hanya dari kategori yang kamu sukai saja.

Ada cukup banyak kategori yang disediakan di Baca Plus, antara lain:

0 Komentar