8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023

8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023
8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023 (ilustrasi/ist)
0 Komentar

 

Akan ada banyak iklan di aplikasi yang mungkin saja bisa mengganggu kanyamanan kamu ketika memainkan misi di CashPop.

5. ClipClaps

ClipClaps adalah sebuah aplikasi seru untuk menonton berbagai video pendek. Aplikasi video ini bisa kamu manfaatkan untuk menjadi seorang konten kreator atau menjadi penonton untuk mendapatkan uang.

Yang unik di ClipClaps, yaitu fitur “likes” yang umumnya dijumpai di medsos diganti dengan “claps”. Meskipun masih baru, aplikasi ini memiliki pengguna aplikasi yang cukup banyak. Namun, hanya sedikit konten kreator yang membuat konten menggunakan aplikasi video pendek ini.

Baca Juga:Dirut BRI Sunarso Raih Leadership Achievement Awards, BRI Sabet Dua Penghargaan Internasional dari The Asian Bankers17 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023

Maka, ketika kamu memilih untuk menjadi kreator di aplikasi ini, kamu akan berkesempatan untuk memperoleh banyak claps dan jumlah penonton. Claps yang kamu dapatkan dapat dikonversi menjadi poin yang bisa kamu tukarkan menjadi Rupiah.

Ketika konten yang kamu buat mendapat banyak claps, maka kamu juga akan banyak mendapatkan uang. Uang Rupiah yang kamu peroleh dapat langsung disimpan di berbagai dompet digital seperti GoPay, DANA, atau dalam bentuk pulsa.

Selain menjadi konten kreator, kamu juga bisa menjadi penonton biasa atau memanfaatkan ClipClaps untuk bermain game.

Untuk dapat menginstal aplikasi ini di ponsel Android yang kamu gunakan, kamu harus menggunakan OS Android 5.0 atau versi yang lebih baru dan memiliki ruang penyimpanan sebesar 87 MB.

6. LIKEit Lite

Selanjutnya ada aplikasi dengan nama LIKEit Lite. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur pembuat video dengan kualitas yang bagus dan kebutuhan kapasitas penyimpanan yang kecil.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat atau menikmati video LIKEit yang kamu suka dengan lancar. Aplikasi ini dapat dikatakan sebagai aplikasi yang masih baru, karena dirilis di bulan September tahun 2022 kemarin.

Berhubung masih baru, LIKEit Lite hanya memiliki bintang sebesar 2,7 saja. Meskipun tergolong sebagai aplikasi yang baru, namun saat ini sudah ada banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Hal tersebut terjadi akibat adanya saldo DANA yang dibagikan oleh LIKEit Lite.

0 Komentar