8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023

8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023
8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023 (ilustrasi/ist)
0 Komentar

  • Percintaan
  • Olah raga
  • Anak-anak
  • Misteri
  • Fantasi
  • Fabel
  • Romantis
  • Wibu
  • dan berbagai kategori lainnya.

Selain mendapatkan koin secara gratis dari membaca atau menonton konten, kamu juga bisa mendapatkannya dari daily check-in. Cukup mudah untuk melakukan daily check-in setiap hari dan kamu bisa mendapatkan uang dengan nominal yang lumayan banyak dengan memanfaatkan fitur ini.

Koin-koin yang kamu kumpulkan bisa kamu ubah menjadi Rupiah dengan memindahkannya ke aplikasi dompet digital, seperti DANA, ShopeePay, dan lain sebagainya. Baca Plus bisa kamu gunakan apabila ponsel Android yang kamu gunakan dibekali dengan OS Android 5.0 atau versi yang lebih baru.

Selain itu, kamu perlu untuk menyiapkan ruang penyimpanan kosong setidaknya sebesar 22 MB untuk dapat menginstal aplikasi buatan Baca Family ini di ponsel kamu.

4. CashPop

Baca Juga:Dirut BRI Sunarso Raih Leadership Achievement Awards, BRI Sabet Dua Penghargaan Internasional dari The Asian Bankers17 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023

CashPop adalah bertema hiburan yang cukup terkenal. Aplikasi buatan CashPop Dev ini memiliki jumlah download yang cukup tinggi di Play Store, yaitu lebih dari 5 juta download. Selain itu, rating dari aplikasi ini bisa dibilang yang tertinggi di daftar aplikasi penghasil saldo DANA ini, yaitu 4,7.

Hal itu dikarenakan ini merupakan aplikasi yang terbukti membayar, seru untuk digunakan, menguntungkan, dan uang yang didapatkan bisa dipindah langsung ke DANA. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, kamu bisa menghasilkan koin dari melakukan misi di CashPop.

Kamu bisa mengikuti berbagai misi seru, seperti mengikuti program give away, mengisi form survey, bermain permainan, dan lain sebagainya. Setiap kamu menyelesaikan misi di CashPop, kamu akan memperoleh koin penghargaan.

Kamu bisa menukarkan koin yang kamu dapat secara langsung ke dompet digital favorit kamu, seperti DANA, ShopeePay, GoPay, dan dompet digital lainnya. Waktu penukarannya hanya membutuhkan waktu maksimal selama 2×24 jam.

OS Android versi 5.0 atau versi yang lebih baru dibutuhkan untuk dapat menggunakan CashPop di smartphone Android yang kamu gunakan. Selain itu, kamu juga memerlukan penyimpanan ruang sebesar 16 MB untuk dapat menginstal aplikasi penghasil saldo DANA ini.

0 Komentar