8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023

8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023
8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman 2023 (ilustrasi/ist)
0 Komentar

 

Kamu bisa mengikuti banyak misi menarik di dalam aplikasi ini dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Sama seperti aplikasi penghasil saldo DANA lainnya, poin LIKEit bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA.

Selain dengan mengikuti berbagai misi seru, kamu juga bisa mendapatkan cuan dengan membagikan link undang teman atau kode referal ke teman-teman. Kamu akan mendapatkan imbalan poin dari setiap orang yang sukses mendaftar akun LIKEit dan menggunakan kode referal milikmu.

Aplikasi LIKEit Lite bisa kamu gunakan di ponsel Android dengan OS Android 7.0 atau versi yang lebih baru. Aplikasi buatan Medwork ini dapat kamu gunakan dengan menyisihkan ruang penyimpanan ponsel sebesar 15 MB.

7. Likee

Baca Juga:Dirut BRI Sunarso Raih Leadership Achievement Awards, BRI Sabet Dua Penghargaan Internasional dari The Asian Bankers17 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023

Likee merupakan aplikasi pembuat video yang cukup banyak digunakan, yang saat ini sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk membuat video menggunakan berbagai efek menarik, melakukan siaran langsung, menonton video seru, atau kegiatan lainnya.

Aplikasi penghasil saldo DANA ini dapat memberikan kamu saldo setelah melakukan misi menonton video. Kamu bisa menonton video, memberikan banyak like, lalu memperoleh poin dari misi yang sudah kamu jalani.

Poin dari berbagai misi yang sudah kamu selesaikan mampu memberikan kamu saldo dana 100 ribu gratis setiap harinya. Selain dari melakukan misi, kamu bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman untuk menggunakan Likee.

Sama seperti penghasil saldo DANA lainnya, ketika teman kamu mendaftar Likee menggunakan kode referal milikmu, kamu akan mendapatkan imbalan berupa poin.

Jika kamu tertarik untuk menginstal aplikasi video ini di ponsel Android yang kamu gunakan, kamu perlu untuk menggunakan OS Android 4.4 atau versi yang lebih baru. Kamu juga memerlukan ruang penyimpanan sebesar 73 MB untuk dapat menggunakan Likee di ponsel kamu.

8. GoNovel

Yang terakhir di daftar aplikasi penghasil saldo DANA ini adalah GoNovel, yang merupakan aplikasi hiburan untuk membaca berbagai novel dan buku terkenal. Selain membaca, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menonton video atau memainkan berbagai game seru.

0 Komentar