Kuliner Legend Yang Masih Eksis Di Bandung

Ayam goreng kurnia
(Istimewa/webayamgorengkurnia/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Kuliner Legend di Bandung yang masih eksis sampai sekarang. Berbicara soal kuliner di bandung memang tidak akan ada habisnya, dari maraknya inovasi pangan dan ragam kuliner. Ternyata masih ada kuliner legend yang masih eksis hingga saat ini.

Kuliner menjadi salah satu hal wajib yang kita coba ketika kita berkunjung pada suatu tempat.

Nah, berikut ini ada beberapa daftar rekomendasi kuliner legend yang masih eksis hingga saat ini.

Daftar Kuliner Legend Yang Masih Eksis Di Bandung

1.Ayam Goreng Kurnia 

Baca Juga:Waspada, Kenali Tanda Kamu Mengalami Overworked Beserta Cara MengatasinyaViral ‘Latto-latto’ Dikta Diremas Oleh Fans, Warganet: Besok Pake Celana Dalam Besi!

Daftar pertema kuliner legend ini adalah ayam goreng kurnia,sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka  nasi, ayam, bebek, bakso dan soto yang di bandrol dengan harga yang ramah di kantong anda. Sistem makan disini adalah dengan cara mengambil sendiri, memilih kemduian diserahkan untuk di goreng dan di hitung, untuk usus di hitung per ons dan nasi bisa ambil sepuasnya.

Lokasi : Jl. Moh. Toha No.106, Pelindung Hewan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40243
Jam: Buka 10.00 Tutup pukul 17.00
Telepon: 0877-2234-8834

2. Toko Roti Sidodadi

Kuliner legend yang masih eksis hingga saat ini selanjutnya adalah toko roti Sidodadi yang sudah ada sejak tahun 1954, dengan harga menu yang di jual mulai dari 4rb saja. Jika anda tertarik untuk berkunjung kesini disarankan harus pagi-pagi, karena kalau sudah siang maka akan banyak menu yang sudah habis.

Lokasi : Jl. Otto Iskandar Dinata No.255, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241
Jam: Buka 10.00 Segera tutup ⋅ 15.00 ⋅ Buka Sel pukul 10.30
Telepon: (022) 4203361

Opsi layanan: Bawa pulang · Antar tanpa bertemu · Tidak melayani makan di tempat

3. Bubur Gibas

Terakhir rekomendasi makanan legend di bandun yaitu bubur gibas, yang menyajikan porsi yang sangat banyak meskipun kamu pesan hanya setengah porsi. Dan yang menjadikan bubur ini terkenal karena porsinya yang banyak dengan toping ayam kampung yang melimpah. Dalam satu panci bubur sekitar 25 kg.

0 Komentar