Dear Cowok, Ini Cara Kembalikan Mood Cewek yang Lagi Badmood

Dear Cowok, Ini Cara Kembalikan Mood Cewek yang Lagi Badmood
(Istimewa/Pinterest ilustrasi sad girl )
0 Komentar

sumedangekspres – Perubahan mood cewek biasanya timbul akibat apa yang sekitarnya perbuat termasuk sang sapasangan. Mood pasangan yang berubah lebih baik akan menambah keharmonisan dalam sebuah hubungan.

Membicarakan soal mood swing. Cewek mungkin lebih sering mengalaminya terutama saat mereka (PMS) pre-menstrual syndrome. Meskipun lebih mungkin mengalami perubahan suasana hati, bukan berarti cowok tidak bisa mengalami perubahan suasana hati. Baik cewek maupun cowok harus atau akan memiliki apa yang disebut perubahan suasana. Oleh karena itu, baik cowok maupun cewek harus mencari cara untuk memulihkan mood pasangannya.

Cara Mengembalikan Mood Cewek

1. Dengarkan Apa Yang Sedang Diceritakan
Seorang cewek yang sedang mengalami bad mood pasti akan cepat sekali marah atu tiba- tiba saja menangis, bahkan tidak mau berbicara sama sekali. Apabali dia sudah mulai bercerita kamu hanya perlu dengarkan ceritanya hingga sudah dirasa cukup.

Baca Juga:Inspirasi Earth Tone Outfit untuk Kaum Cewek maupun Cowok, Yuk Intip!Resep Karedok Leunca Sambal Khas Sunda yang Nikmat dan Pedas!

2.Membalas Chat dan Mengangkat Panggilan Secepat Mungkin
Perubahan suasana tidak dapat direncanakan. Sat berkomunikasi jarak jauh dengan seseorang pastinya menggunakan handphone, ada yang berkomunikasi dengan chat, video call, hingga telepon. Kamu harus sesegera mungkin membalasnya agar cewek merasa dia memiliki teman saat dia merasa suasana hatinya buruk.

3. Ajak Jalan Ke Tempat Disukai
Bagi cewek saat memiliki pasangan yang sudah berhubungan dengan waktu yang lama mengetahui tempat yang disukai oleh cewek bisa dibilang adalah hal yang perlu diketahui baik secara disengaja maupun secara berjalannya waktu. Dengan mengetahui tempat yang disukai oleh pasangan  maka salah satu solusi untuk menemukan cara menghilangkan bad mood. Merencanakan kencan untuknya juga mungkin merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan semua perasaan sedih dan mood jelek yang dia rasakan.

4. Lakukan Hal-Hal Yang Dia Suka

Lakukan apa yang dia sukai salah satunya keluar untuk menemaninya ke kegiatan yang dia sukai menunjukkan bahwa kamu lebih peduli untuk menghabiskan waktu bersamanya

5. Belikan Makanan Atau Minuman Favorit
Perubahan suasana pada cewek bisa mengganggu komunikasi, maka disinilah peran cowok yang disukainya hadir dengan cara membelikan makanan atau minuman favorit. Salah satu makanan yang bisa berpengaruh pada emosi adalah coklat dan makanan pedas.

0 Komentar