Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Untuk Keluarga Di Akhir Tahun

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Untuk Keluarga Di Akhir Tahun
Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Untuk Keluarga Di Akhir Tahun
0 Komentar

Mendaki Gunung Pancar sekaligus belajar, karena ada banyak tumbuhan lain seperti Rasamala, Puspa, Beringin, dan lainnya. Selain berkemah, wisatawan bisa melakukan prewedding, trekking, hingga outbound bersama teman-teman.

Alamat
Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Tiket Masuk
HTM Weekdays Rp 5.000
HTM Weekend Rp 7.500
Camping mandiri Rp 100.000
Camping sewa tenda Rp 200.000
Prewedding Rp 750.000/sesi
Apa yang Bisa Dilakukan
Camping / glamping
Trekking
Mendaki gunung

3. Curug Citambur

Rekomendasi tempat Wisata Terbaik Untuk keluarga. Air Terjun Citambur bersembunyi di balik bukit kecil, sehingga wisatawan harus berjalan kaki hingga 500 meter di atas bukit. Begitu masuk ke area curug, kamu dapat menikmati pemandangan alam dan danau dengan ribuan ikan air tawar.

Baca Juga:Wisata Air Sumedang Rancagoyang, Cocok Untuk Liburan Akhir PekanWisata Air Gajah Depa Sumedang, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Sayangnya, arus air sangat kuat dan curug dikelilingi oleh tebing curam yang sangat berbahaya. Hal ini membuat pengunjung tidak dapat bermain di bawah air atau menguji sensasi air dingin.

Air terjun setinggi 130 meter ini memiliki beberapa tempat untuk selfie, termasuk rumah terbalik, rumah Hobbit, gerbang di atas awan, perahu, dan kiara asmara tepat di seberang air terjun.

Alamat
Kabupaten Cianjur bagian Selatan, Provinsi Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk
HTM Rp 10.000 per orang
Parkir motor Rp 2.000
Parkir mobil Rp. 5.000
Apa Saja yang Bisa Dilakukan
Bersantai
Berfoto

4.Curug Putri Palutungan

Kabupaten Kuningan memiliki banyak keunggulan untuk destinasi wisata. Salah satunya adalah Air Terjun Putri Palutungan di kaki Gunung Ciremai. Setibanya di air terjun, pengunjung akan disuguhi pemandangan yang indah. Dikelilingi oleh tebing-tebing hijau, bentuk air terjun yang menjorok ke dalam membuat air terjun ini terlihat asri.

Air terjun setinggi 20 meter ini dianggap oleh masyarakat setempat sebagai rumah bidadari. Suasananya masih asri, sehingga wisatawan bisa bersantai di air terjun ini. Pelangi sering terlihat di atas air terjun, membuat pemandangan semakin mengesankan. Hal ini dipercaya sebagai pertanda turunnya bidadari dari surga.

0 Komentar