Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Untuk Keluarga Di Akhir Tahun

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Untuk Keluarga Di Akhir Tahun
Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Untuk Keluarga Di Akhir Tahun
0 Komentar

Tak hanya itu, dalam mitos lain, air yang ada disini disebut-sebut ampuh mengobati berbagai penyakit. Tak heran jika banyak wisatawan yang datang khusus pada hari tertentu untuk menikmati manfaat lain dari objek wisata ini karena kepercayaan mereka.

Alamat
Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk
Weekdays Rp 15.000
Weekend Rp 20.000
Camping ground Rp 30.000
Apa Saja yang Bisa Dilakukan
Berkemah
Bersantai
Berfoto

5.Balon Udara Subang

Rekomendasi tempat Wisata Terbaik Untuk keluarga. Apakah pergi ke Cappadocia, Turki adalah impianmu? Menaiki balon udara sambil melihat keindahan kota memang menakjubkan. Tapi, mengapa harus merogoh kocek terlalu dalam untuk pergi sampai ke luar negeri jika balon udara di negeri sendiri tak kalah indahnya?

Baca Juga:Wisata Air Sumedang Rancagoyang, Cocok Untuk Liburan Akhir PekanWisata Air Gajah Depa Sumedang, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Tak perlu jauh-jauh untuk merasakan sensasi menaiki balon udara. Berkunjunglah ke Sari Ater, Subang yang memiliki daya tarik balon udara. Serasa terbang di atas awan, pengunjung bisa menikmati sejuknya udara Subang sekaligus melihat indahnya pemandangan dari ketinggian.

Kamu akan merasakan sensasi terbang sambil melihat hamparan hijaunya dataran dari atas langit, sekaligus menghirup betapa bersih dan dinginnya udara Jawa Barat. Dijamin ketagihan!

Alamat
Jl. Sari Ater Palasari, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk
Bermain Balon Udara Rp 450.000 per orang
HTM: Rp 45.000
Apa Saja yang Bisa Dilakukan
Naik balon udara
Berswafoto

6.Terasering Panyaweuyan Kabupaten Majalengka

Objek wisata ini memanjakan mata karena wisatawan bisa melihat hamparan hijau segar di perbukitan. Kontur tanah berundak ditanami oleh tanaman bawang dan sayuran lainnya, membuat pemandangan menjadi sangat menarik. Udara pegunungan yang sejuk membuat pengunjung ingin tinggal di sana.

Wisatawan juga bisa menghabiskan waktu dengan nyaman dalam suasana sejuk khas pegunungan. Pemandangan semakin spektakuler karena wisatawan dapat melihat Gunung Ciremai yang megah berdiri kokoh di antara Kuningan dan Kabupaten Majalengka.

0 Komentar