Bigetron Esport Mobile Legends Harus Berpisah Dengan Duo Tachibana

Bigetron Esport Mobile Legends
Bigetron Esport Mobile Legends
0 Komentar

sumedangekspres – Bigetron Esport Mobile Legends Para penggiat Esport pastinya sudah mengenal sosok Duo Tachibana di Scene Pubg Mobile Indonesia. Bahkan nama Duo Tachibana juga sudah melesat jauh terkenal di luar negeri.

Duo Tachibana adalah sebutan dari fans kepada Zuxxy dan Luxxy karena mereka anak kembar pemain profesional di scene pubg mobile Indonesia.

Nama asli Made Bagas Pramudita (Zuxxy) dan Made bagus prabaswara (Luxxy) telah bermain di tim Bigetron Esport selama 5 tahun dan sudah menjadi legenda di scene pubgm Indonesia karena sudah menggait berbagai kejuaraan Internasional dan Nasional.

Baca Juga:Berikut Beberapa Manhwa Terbaik Dengan MC Overpower yang Wajib Kamu BacaKata ‘Maaf’ Yang Sudah Tergantikan Oleh Kata ‘Baper”

Namun seperti pepatah mengatakan, yang datang pasti akan pergi suatu saat. Benar saja, Zuxxy dan Luxxy harus berpisah dengan Bigetron Esport diawal januari 2023 ini.

Tentunya itu menjadi kesedihan bagi para fans Bigetron atau biasa disebut bigetroopers, namun  juga menjadi keseruan baru discene pubg mobile Indonesia.

Kepergian Zuxxy dan Luxxy diumumkan secara resmi disemua media social Bigetron Esport, dan mendapatkan banyak sekali komentar yang menyangkan kepergian Duo Tachibana dari tim yang sudah bersamanya selama 5 tahun itu.

“Terimakasih Legends” salah satu komentar diakun Instagram Bigetron esport yang banyak sekali ditulis oleh fans kepada Zuxxy dan Luxxy dipostingan pengumuman perpisahan antara Bigetron Esport dan Duo Tachibana.

Bagaimana tidak, Kejuaran Nasional hingga kejuaraan Dunia sudah meraka raih di umur yang masih muda, juga beberapa kejuaraan lain yang sangat membanggakan.

Bigetron Esport Mobile Legends Berikut adalah berbagai kejuaraan turnamen pubg mobile yang sudah diraih oleh Zuxxy dan Luxxy selama berseragam Bigetron.

PMCO FALL SPLIT GLOBAL FINALS 2018(CHAMPION), PINC 2019(CHAMPION), PMPL ID S1 2020(CHAMPION), PMWL EAST 2020(CHAMPION), PMPL SEA 2020(CHAMPION), PMPL ID S3(RUNNER UP), PMPL SEA S4(RUNNER UP), dan banyak lagi penghargaan individual keduanya.

Baca Juga:Farewell coach acil dari RRQ HOSHISinopsis Film The Last Of Us

Namun kepergian Zuxxy dan Luxxy dari Bigetron dimaklumi oleh semua fans dan penggemar pubg mobile Indonesia karena mereka ingin berkembang lebih jauh lagi diluar bigetron.

0 Komentar