Hal Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Berangkat Ngonser

Siapkan Sebelum Berangkat Ngonser
Siapkan Sebelum Berangkat Ngonser
0 Komentar

sumedangekspres – Siapkan Sebelum Berangkat Ngonser Setelah pemerintah mengakhiri PPKM dan sudah berhentinya penyebaran virus Covid-19, para pegiat event musik kembali menyelenggarakan festival musik dan konser.

Terutama di Bandung, dari akhir tahun 2022 sudah banyak sekali konser musik yang terselenggara dengan sukses, namun ada beberapa juga koser musik yang harus batal karena kelalaian panitia dalam mengusahakan perizinan ke pihak berwajib.

Apalagi di awal tahun 2023 ini banyak juga konser musik dibandung, salah satunya adalah now playing festival yang akan diselenggarakan dibulan maret 2023 nanti.

Baca Juga:Bigetron Esport Mobile Legends Harus Berpisah Dengan Duo TachibanaBerikut Beberapa Manhwa Terbaik Dengan MC Overpower yang Wajib Kamu Baca

Dengan banyaknya musisi terkenal tanah air yang dibawa now playing festival, seperti Nadin amizah, Melly goeslaw, The Adams dan masih banyak lagi musisi keren lainnya.

Nah, sebelum kalian berangkat ngonser, ada beberapa hal yang wajib kalian persiapkan untuk membuat ngonser kalian nyaman dan aman.

Berikut hal hal yang harus disiapkan sebelum berangkat ngonser.

Baca Juga : Situs Website Penghasil Uang Terbukti Membayar

  • Membawa pasangan atau teman

Jika kalian sudah memiliki pasangan, maka wajib banget buat ngajak pasangan kalian, karena ngonser bareng pasangan bisa ngebuat hubungan semakin langgeng dan romantis.

Buat kalian yang masih jomblo, kalian ajak aja teman kalian juga bisa, karena kalo kalian datang sendiri. Pemandangan pelukan dan genggaman tangan yang bakal kalian lihat.

  • Pakai outfit terbaik kalian

Outfit pastinya menjadi hal yang harus kalian persiapkan juga, selain membuat kalian tampil ganteng dan cantik, kenyamanan dalam berpakaian juga harus banget ya.

Karena pastinya kalian bakalan jingkrak jingkrak dan juga sing along ditengah kerumunan orang, maka dari itu kalian harus banget memakai outfit terbaik dan ternyaman.

  • Bawa uang jajan banyak.

sudah menjadi aturan setiap konser musik bahwa dilarang membawa dan makanan dari luar karena berhubungan dengan sponsor dan hal hal lainnya.

Baca Juga:Kata ‘Maaf’ Yang Sudah Tergantikan Oleh Kata ‘Baper”Farewell coach acil dari RRQ HOSHI

Maka dari itu, kalian bawa uang jajan yang banyak untuk beli makanan dan minuman di tempat konsernya. Itu juga salah satu bentuk dukungan kepada pegiat event musik loh.

Nah itu dia beberapa hal yang harus kalian siapkan sebelum berangkat ngonser, selalu patuhi aturan aturan yang berlaku disetiap konser dan pulang kerumah dengan selamat.

0 Komentar