Nonton Serial Drama Korea Connect Sub Indo Full Episose Resmi, Rebahin, Dramaqu dan Drako ID

Nonton Serial Drama Korea Connect Sub Indo Full Episose Resmi, Rebahin, Dramaqu dan Drako ID
foto: Connect (asianwiki.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Serial drakor Connect hadir dengan total 6 episode menjadi proyek pertama sutradara kenamaan Jepang, Takashi Miike.

Drama yang terdiri enam episode ini pertama kali dirilis di Busan International Film Festival ke-27 pada 27 Oktober 2022 lalu. Serial drama Connect merupakan drama korea yang diadaptasi dari komik web. Komik web Connect pertama kali dirilis 2019 dan sudah tamat pada tahun 2020 lalu di Naver.

Sekilas Sinopsis, Connect bercerita tentang Ha Dong Soo yang dipernakan Jung Hae In, karakter manusia yang dapat berkomunikasi dengan orang yang telah menerima transplantasi organ.

Baca Juga:4.000 Orang Garut Sudah Gabung Komunitas LGBT PacolitaResep Sambal Ganja Khas Aceh Bikin Kecanduan

Suatu malam, Ha Dong Soon diculik oleh sekelompok orang asing yang ternyata adalah penjual organ. Kemudian Dong Soo menyadari bahwa pemburu organ itu mencuri matanya, jadi dia harus kehilangan mata lainnya juga.

Dia memutuskan untuk mengejar para pemburu organ agar tidak ada lagi korban. Namun, dia menghadapi beberapa kejadian tak terduga. Sementara itu, Oh Jin Seob menyerahkan mata Ha Dong Soo yang dicuri. Bahkan, ia dikenal memiliki kemampuan luar biasa dalam memecahkan masalah bisnis dan dianggap sebagai rekan ideal bagi banyak orang.

Serial drama korea ‘Connect’ bisa disaksikan melalui platform streaming online Klik Disini secara lengkap dan sudah memiliki subtitle terjemahan bahasa Indonesia.

0 Komentar