Kata-Kata Romantis Penuh Kasih Sayang Yang Bisa Kamu Jadikan Valentine Quotes

Kata-Kata Romantis Penuh Kasih Sayang Yang Bisa Kamu Jadikan Valentine Quotes
(Istimewa/Pinterest ilustrasi valentine)
0 Komentar

sumedangekspres – Setiap hari adalah hari yang sempurna untuk merayakan dan mengungkapkan cinta, tetapi Hari Valentine tetap yang terbaik untuk itu. Seorang romantis tahu bahwa hari istimewa ini adalah waktu yang tepat untuk memberi penghormatan kepada orang yang dicintai termasuk dengan mengucapkan kata-kata romantis.

Salah satu cara untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang Anda adalah dengan memberikan hadiah hari Valentine kepada pasangan Anda. Berikut kumpulan kata-kata romantis yang sudah dirangkum dan bisa kamu gunakan:

1. “Selamat Hari Valentine, saya akan selalu berada di sana, di tempat paling dalam dari lubuk hatimu.”

Baca Juga:Resep Mie Goreng Aceh Kaya Akan RempahBikin Ngiler! Berikut Resep Seblak Cobek Viral Mudah Dibuat

2. “Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia, Happy Valentine Dear!”

3. Cinta itu manis bila masih baru, dan lebih manis bila itu benar, dan termanis saat bersamamu. Selamat Hari Valentine.

4. Saat kita bertemu, aku tahu aku ingin menghabiskan setiap Hari Valentine bersamamu. Kamu adalah pijakkanku dan aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu. Selamat Hari Valentine, Sayang!

5. Tidak ada puisi, tidak ada kata-kata mewah. Aku hanya ingin dunia tahu bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Selamat Hari Valentine, pujaan hatiku.

6. “Kau adalah mimpi termanis yang pernah kumiliki, dan waktu kita berpisah adalah saat tergelap dalam hidupku. Tidak sabar untuk bertemu kamu lagi!”

7. “Melihatmu tersenyum adalah bagian terbaik dalam hariku. Selamat Hari Valentine.”

8. “Di hari penuh kasih sayang ini, izinkan aku untuk tinggal di sana, di tempat yang terdalam di lubuk hatimu.”

9. “Aku siap menghadapi masalah sehebat apapun, asalkan bukan kehilangan dirimu di hidupku. Happy Valentine.”

Baca Juga:Valentine’s Day 2023 Sebentar Lagi Ini Dia Ide Valentine GiftLagi Sedih? Ini Kumpulan Meme Terbaru Yang Bisa Bikin Mood Kamu Kembali Naik

10. “Romance is thinking about your significant other, when you are supposed to be thinking about something else.” —Nicholas Sparks

0 Komentar