Ivan Gunawan Resmikan Masjid di Afrika

Masjid Ivan Gunawan
Masjid Ivan Gunawan/IG @ivan_gunawan
0 Komentar

sumedangekspres – Desainer ternama Ivan Gunawan atau akrab dipanggil Igun, menjalankan misi kemanusiaan dengan membangun masjid bernama Masjid Indonesia di Uganda, Afrika.

Pada awalnya masjid tersebut memang bukan dibangun untuk Indonesia melainkan untuk Uganda.

Ivan Gunawan membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Baca Juga:Nikah Beda Agama? 3 Artis ini Udah Duluan Sebelum Mikha Tambayong4 Mantan Pacar Mikha Tambayong Sebelum Dinikahi Deva Mahenra

“Bismillahirrahmanirrahim dengan se ijin ALLAH SWT mesjid INDONESiA di UGANDA sudah di resmikan … semoga bisa di manfaatkan dengan baik & terjaga ❤️❤️❤️,” tulisnya di Instagram.

“Terima kasih @goldenfuture.indonesia @hamza.tamimy kalian sangat amanah dalam pembangunan Mesjid ini 👑 kak @susanemir @rumahsabine terima kasih Design nya 😘😘😘 team @mandjha.ivangunawan,” sambungnya.

Igun menyampaikan juga kepada semua orang, jika berkunjung ke Uganda diharapkan untuk mampir ke masjid yang ia bangun.

“terima kasih pengawasan nya , temen2 kalo mampir ke uganda jgn lupa untuk mampir ke mesjid indonesia ❤️❤️.” imbuhnya.

Nah dalam video unggahannya di Instagram, masjid iyang Ivan bangun itu bernuansa putih dan minimalis. Terlihat juga banyak jamaah yang mengunjungi masjid tersebut untuk beribadah.

Masjid Indonesia dibangun melalui organisasi Golden Future Indonesia. Masjid Indonesia yang dibangun oleh desainer itu menghabiskan waktu kurang lebih satu tahun.

“Alhamdulillah setelah kurang dari satu tahun, MASJID INDONESIA BY IVAN GUNAWAN sudah berdiri gagah megah, semoga menjadi kebaikan untuk semua pihak atas berdirinya Masjid ini 🇮🇩,” tulis Hamza Tamimy bersamanya di unggahan Instagram.

Baca Juga:Mikha Tambayong Ganti Nama Usai Menikah!Mikha Tambayong Nikah Beda Agama?

Dan saat ini masjid tersebut sudah berdiri megah, kokoh, dan tentunya dapat dimanfaatkan warga sekitar untuk beribadah.

0 Komentar