4 Mantan Pacar Mikha Tambayong Sebelum Dinikahi Deva Mahenra

Mantan Pacar Mikha Tambayong
IG @ajunperwira/@fero_walandouw/@chicco.jerikho/@danielwenas
0 Komentar

sumedangekspres – Empat mantan pacar ini sudah lebih dulu menjalin asmara dengan Mikha Tambayong. Dan pelabuhan terakhir Mikha adalah menjadi istri Deva Mahenra, pada Sabtu (28/1/2023).

Pernikahan yang diumumkan secara mengejutkan itu membuat jagat maya heboh, ditambah dengan adanya gosip beda agama.
Lantas, siapa saja mantan Mikha Tambayong? Mari kita simak!

1. Ajun Perwira
Mikha Tambayong pernah dikabarkan dekat dengan Ajun Perwira tahun 2013.

Baca Juga:Mikha Tambayong Ganti Nama Usai Menikah!Mikha Tambayong Nikah Beda Agama?

Hubungan keduanya diduga berawal dari projek FTV dan sinetron yang mereka bintangi bersama-sama.

Dari situlah Mikha dan Ajun terjerat cinta lokasi atau sering disebut cinlok di sinetron ‘Kinara’ pada tahun 2013. Bahkan, Ajun menyatakan sudah cukup dekat dengan mendiang sang ibu Mikha yang saat itu masih ada.

Akibat Ajun tidak berani mengajak Mikha menikah karena perbedaan agama di antara mereka. Dan tak lama kemudian hubungan mereka selesai.

2. Fero Walandouw

Mikha membeberkan hubungannya dengan Fero Walandouw di akhir bulan November 2016. Sayangnya, kisah asmara itu tak berlangsung lama.

Kandasnya hubungan mereka dibenarkan oleh Fero dengan alasan karena adanya ketidakcocokan dalam beberapa hal.

3.Chicco Jerikho

Awal tahun 2017, Mikha Tambayong pernah menjadi sorotan karena hubungannya dengan Chicco Jerikho. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera saat menghadiri acara bersama.

Seperti mendatangi gala premiere film ‘Filosofi Kopi 2’ pada Juli 2017, Mikha dan Chicco terlihat bergandengan tangan.
Di bulan yang sama, Mikha juga terlihat membuat kejutan ulang tahun untuk Chicco.

Baca Juga:Jokowi Hadiri Ulang Tahun PSI, Kenang Masa Lalu Dengan Ahok, Saya Dulu Bukan Siapa-SiapaBerkat Dukun, Artis Tanah Air Populer

Tidak diketahui pasti kapan hubungan keduanya berakhir. Tetapi yang jelas berakhirnya hubungan karena kedekatan Mikha dan Wenas yang mulai diketahui publik.

4. Daniel Wenas

Daniel Wenas diduga menjadi mantan pacar Mikha Tambayong. Sebab, mereka cukup sering memamerkan hubungan keduanya di depan publik.

Meski sudah tercium sejak November 2017, namun keduanya baru mulai up sekitar tahun 2018. Di mana, potret bersama di sebagian acara mulai tersebar di media sosial.

Kemesraan yang ditampilkan mereka, mendapat banyak dukungan positif. Apalagi saat Mikha harus kehilangan Ibunda tercinta untuk selamanya, Daniel Wenas selalu setia berada di sisi Mikha.

0 Komentar