Nonton Drakor The Interest of Love Episode 13 -14

Nonton Drakor The Interest of Love Episode 13 -14 Sub Indo, Link Resmi, Drakorindo dan Dramaqu
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor The Interest of Love mengisahkan romantis empat orang pegawai yang terjebak kisah asmara di Bank KCU cabang Youngpo. Diceritakan, seorang pria bernama Ha Sang-Soo (Yoo Yeon-Seok) hanya tertarik dengan kehidupan biasa. Ia merupakan orang yang berada dan lebih sibuk untuk berfokus pada dirinya sendiri.

Kemudian ada juga Keum Sae-Rok sebagai Park Mi-Kyung  yang digambarkan sebagai orang yang berwibawa, tegas, dan santun berasal dari keluarga kaya dan memiliki seorang gadis yang dicintai. Dia pun mengejar gadis tersebut dengan berbagai cara.

Jadwal tayang Drakor The Interest of Love episode 13 ialah 1 Februari 2023, episode 14 juga akan tayang pada 2 Februari 2023. Di episode 12 Mi-gyeong mencoba mencegah Sang-su mengakhiri hubungan mereka. Sang-Su telah memutuskan apa yang akan dia lakukan, meskipun dia berusaha mati-matian untuk menjaga mereka tetap bersama. Sang-soo dan Su-yeong kemudian berbicara melalui telepon, di mana Sang-su berpura-pura berada di rumah.

Baca Juga:Cara Membuat Kue Nastar Coklat, Lembut Anti RetakResep Masakan Rumahan! Resep Rendang Daging Sapi Empuk

Sang Soo yang yang juga melihat perdebatan mereka juga merasa kecewa terhadap pengkhianatan dari Gyeong Pil. Pada episode 14 ini menayangkan mengenai masa lalu tentang Su Young yang tidur dengan Gyeong Pil dan ternyata itu sebuah kebobohongan semata. Itu hanya rencana yang telah mereka buat.

Untuk menonton secara resmi kamu bisa KLIK DISINI  

0 Komentar