PMI Sumedang Siap Tingkatkan Solidaritas Kerelawanan

PMI Sumedang Siap Tingkatkan Solidaritas Kerelawanan
Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Sumedang
0 Komentar

sumedang, KOTA – Musyawarah kerja atau muker salah satu program dari AD/ART yang harus dilaksanakan setiap awal tahun, untuk menyampaikan laporan/evaluasi perkembangan organisasi tahun sebelumnya, dan menyusun rencana kerja pada tahun berikutnya.

Pada hari Rabu, 31 Januari 2023 kemarin, PMI Kabupaten Sumedang mengadakan musyawarah kerja atau muker bersama dengan para staff, pengurus, unit donor darah dan juga relawan.

Musyawarah kerja bertujuan untuk menyampaikan laporan/ evaluasi perkembangan organisasi tahun sebelumnya, dan juga menyusun rencana kerja pada tahun yang akan datang.

Baca Juga:Jus Untuk Menurunkan KolesterolMakanan Penyebab Jerawat Ini Sebaiknya Kamu HIndari

Musyawarah kerja atau muker PMI Kabupaten Sumedang kali ini, membahas tentang beberapa poin diantaranya Organisasi dan PSDM, Bidang Pelayanan Kesehatan, Sosial, UDD, Diklat dan Relawan, Penanggulangan Bencana.

PMI Kabupaten Sumedang juga sudah mengikuti beberapa tugas kemanusiaan tahun 2022, diantaranya ikut andil dalam menjalani kewajiban sebagai tim layanan kesehatan, dan korban terdampak gempa di kabupaten Cianjur 2022.

PMI Kabupaten Sumedang sudah bergerak dibidang Unit Donor Darah (UDD), seperti peningkatan frekwensi gerakan donor dilapangan, pengadaan SDM unit donor darah, dan penyediaan peralatan pelayanan donor.

Nah itulah informasi PMI Kabupaten Sumedang, siap meningkatkan solidaritas kerelawanan.

0 Komentar