Belajar Matematika Gasing Gak Pusing

Antusian Anak anak belajar dengan metode Gasing
KEGGA KEGGYAN/SUMEKS Antusian Anak anak belajar dengan metode Gasing
0 Komentar

“7 hari pertama itu fokus pada penjumlahan, perkalian selama 4 hari sudah bisa tiga digit dikali tiga digit, lalu untuk pengurangan, itu berapa digit saja itu butuh 2 hari dan terakhir pembagian itu butuh 2 hari, pembagian ini bilangan berapa saja bisa,” jelas Yohanes.

Tak hanya matematika namun metode Gasing juga dapat membuat membentuk pola pikir, karakter, kolaborasi dan komunikask bagi anak anak.

“bukan sekadar belajar hitung, belajar hitung itu hanya bagian terkecil dari keseluruhan dari metode (Gasing) yang kita buat,” sambung Yohanes.

Baca Juga:Top Up Higgs Domino 10k 120m di Mocipay, Unipin, Itemku, Codashop MurahDesa Panyirapan Jadi Pusat Gemapatas di Bandung

8 jenis kecerdasan juga dapat terasah dengan metode Gasing ini antaranya seperti kecerdasan musik, bahasa, logika dan kecerdasan.

“Suasana keriuhan akan tercipta di dalam kelas, kelas itu jadi seperti sarang lebah, karena di situlah terjadi intervensi gelombang dari anak-anak itu saling menguatkan sehingga mereka itu sangat antusias,” tukas Yohanes. (kga)

0 Komentar