Honda Civic Turbo: Harga, Fitur dan Spesifikasi

Honda Civic Turbo: Harga, Fitur dan Spesifikasi
Honda Civic Turbo: Harga, Fitur dan Spesifikasi (Foto: HPM)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut akan dibahas tentang harga, fitur dan spesifikasi Honda Civic Turbo yang terupdate. Artikel ini juga akan dilengkapi dengan perbandingan harga mobil Honda Civic Turbo di beberapa platform jual beli mobil online.

Generasi terbaru Honda Civic Turbo ini resmi diluncurkan pada akhir tahun 2021 yang lalu dengan kisaran harga setengah miliar. Untuk kamu yang ingin membeli mobil sedan ini kamu mungkin bertanya-tanya apa saja fitur yang didapatkan dari mobil dengan harga setengah miliar ini.

Dengan melihat harga yang cukup fantastis, sudah barang pasti banyak calon konsumen yang memiliki ekspektasi tinggi kepada Honda Civic Turbo generasi ke-11 ini. Lalu, apakah harga tersebut sepadan dengan fitur dan spesifikasi diberikan Honda Civic Turbo?

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Thriller beserta Link AksesSelain Honda Civic Type R 2023, Ini Tipe Honda Civic Yang Dijual Di Indonesia

Lalu, apa arti dari beberapa istilah di atas? Simak di bawah ini, ya!

Collision Mitigation System (CMBS)

Fitur ini berfungsi untuk membantu mengurangi kecepatan ketika ada kendaraan lain atau pejalan kaki yang lewat di depan mobil secara tiba-tiba.

Adaptive Cruise Control (ACC)

Fitur ini mampu membuat mobil menjaga kecepatan dan mengatur jarak dengan mobil yang ada di depan. Ketika mobil di depan melambat, maka ACC juga akan membuat mobil melambat sembari menjaga jarak aman.

Ketika mobil di depan menambah kecepatan, ACC juga akan mengikuti kecepatan dengan mobil di depan.

Lane Keeping Assist System (LKAS)

LKAS mampu membuat kendaraan tetap berada di dalam jalur dan memberikan feedback berupa getaran dan visual di layar ketika mobil Anda keluar jalur.

0 Komentar