Terbaru, Cara Nonton TV Digital Tanpa Set Top Box!

Terbaru, Cara Nonton TV Digital Tanpa Set Top Box!
Terbaru, Cara Nonton TV Digital Tanpa Set Top Box! (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut rahasia cara nonton TV Digital tanpa menggunakan Set Top Box (STB). Mengingat anjuran pemerintah melalui Kominfo untuk menikmati siaran TV digital, rahasia cara nonton TV Digital tanpa menggunakan Set Top Box (STB) ini akan sangat berguna bagi kamu yang belum memiliki STB.

Anjuran dari pemerintah tersebut dikarenakan siaran TV analog telah dinonaktifkan, maka masyarakat yang ingin menikmati siaran TV digital pada TV analog haruslah memasang Set Top Box (STB). Namun memang tidak semua orang bisa memiliki alat tersebut, maka hadirlah alternatif cara nonton TV Digital tanpa menggunakan Set Top Box (STB) sebagai solusi.

Sebab siaran TV analog telah dinonaktifkan, sehingga untuk bisa menyaksikan siaran TV digital pada TV analog, masyarakat diimbau memasang Set Top Box.

Baca Juga:Honda Civic Turbo: Harga, Fitur dan Spesifikasi5 Rekomendasi Film Thriller beserta Link Akses

Namun bagimu yang memang ingin membeli Set Top Box (STB) ini bisa langsung bertransaksi di E-Commerce ataupun di toko offline dengan kisaran harga Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu.

Pemerintah juga menyediakan bantuan Set Top Box (STB) gratis untuk masyarakat yang dirasa tidak mampu untuk membeli alat bantu tersebut.

Selain itu, ada juga sebagian masyarakat yang bisa menyaksikan siaran TV digital walau dengan TV analog lama dan tanpa Set Top Box (STB).

Senangnya mereka bisa menyaksikan siaran TV digital melalui TV analog lama tanpa Set Top Box.

Simak rahasianya, ternyata TV analog lama itu sudah support TV digital.

Nah, apakah TV analog lama anda sudah benar-benar support TV digital?

Perlu cek terlebih dulu TV analog lama sudah benar-benar support TV digital sebelum membeli Set Top Box.

Baca Juga:Selain Honda Civic Type R 2023, Ini Tipe Honda Civic Yang Dijual Di Indonesia3 Modifikasi Honda Civic Type R 2023, Ganteng Parah!

Lantas untuk mengecek pesawat televisi sudah TV digital atau belum, begini caranya.

Ciri-ciri TV Analog Lama Sudah Support TV digital

1. Sudah ada chip digital

Untuk memastikan hal itu, tinggal cek di bagian dalam mesin televisi itu sendiri. Namun tentunya akan ribet dan sulit. Beruntung ada cara yang lebih mudah. Yaitu pertama adalah mengecek segi fisiknya.

0 Komentar