Nonton Our Blooming Youth Drakor Terbaru Episode 02 Sub Indo Resmi, DramaQu, Juraganfilm dan Drakorindo

Nonton Drakor Our Blooming Youth Tayang Perdana episode 1 Sub Indo Resmi, DramaQu, Juraganfilmdan Drakorindo
(Istimewa/Instagram @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Our Blooming Youth drakor terbaru episode 02 drama Korea terbaru febuari tahun 2023. Drama yang disutradarai Lee Jong Jae yang juga menggarap drama saeguk 100 Days My Prince dan Psychopath Diary.

Drama sageuk yang penuh dengan alur cerita menyenangkan dan keseruan. Menuturkan pasangan dan kisah cinta yang murni dan takdir yang sangat tidak bisa ditebak. Episode 2 tayang pada hari Selasa, 7 Februari 2023

Drama Our Blooming Youth mengisahkan tentang kisah percintaan dari dua orang yang berada di Era sejarah atau sageuk dengan ciri dari suasana hingga pakaiannya.

Baca Juga:Sejarah Masuknya Drama Korea Ke IndonesiaKopi Brontak Cafe Rekomendasi Tempat Ngopi Aesthetic di Sumedang, Weekend Harus Siapa Cepat Dapat Tempat Duduk!

Park Hyung Sik yang memerankan Lee Hwan memiliki katakter yang cukup berbeda dari biasanya. Memiliki sifat yang angkuh dan sombong, ia juga menjadi perbincangan bahwa dia telah dikutuk.

Park Hyun Sik dan Jeon So Nee yang memerankan Lee Hwan dan Min Jae Yi membentuk tim dan menyelamatkan nyawa satu sama lain. Romansa mereka berkembang, pria yang menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya.

Drama Our Blooming akan tayang sebanyak 20 episode. Our Blooming Youth merilis telah ditayangkan di tvN pada 6 Februari 2023. Dapatkan akses atau Link tautan untuk nonton drakor Our Bloming Youth Episode 2 di bawah ini.

Preview Blooming Youth Episode 2

Lee Hwan terkena kutukan misterius dimana tangan kanannya tidak seperti layaknya orang pada umumnya. Dan hal itu diperbincangkan sebagai imbalan yang harus di tanggu Lee Hwan.

Pertemuan Lee Hwan dan Min Jae Yi membuahkan benih cinta dan ambisi satu sama lain. Min Jae Yi akan membantu Lee Hwan untuk terbebas dari kutukan yang menyiksa Le Hwan.

Sedangkan putra mahkota akan membantu Min Ja Yi untuk memecahkan kasus tentang kematian keluarganya yang misterius dan membuatnya menjadi seorang buronan.

Apakah mereka mampu mengungkap kebenaran seputar pembunuhan keluarga Min Jae Yi? Kamu pasti penasaran, ikutin terus kelanjutan drama bertema kerajaan ini.

0 Komentar