Baju Biru Muda Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Kuy Intip 8 Inspirasinya!!

baju biru muda cocok dengan jilbab warna apa
ootd jilbab baju biru muda/pinterest
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Warna jilbab untuk baju biru muda sudah pasti banyak yang cocok dong. Wanita mana sih yang ga suka warna pastel? Sini aku kasih tau ya, intip nih di artikel ini.

Sebelumnya warna cerah kayak gini sering dipakai untuk hangout bareng temen atau pacar. Dan yang lebih sering lagi, ini selalu dipakai saat berlibur, terutama ke pantai.

Tapi, apakah kamu pernah liat orang mengkombinasikan baju biru muda yang terlihat aneh?

Baca Juga:Warna Apa Saja yang Harus Dihindari Kulit Sawo Matang? Yuk Intip Rekomendasinya!Baju Warna Apa yang Cocok dengan Celana Abu Abu? Kuy simak!

Nah, untuk menghindari itu kamu perlu pintar-pintar mencari kombinasi yang pas untuk pakaianmu, terutama jilbabmu itu sangat berpengaruh lho.

Terus harus pakai jilbab warna apa biar ga terlihat aneh? Gaskeun kamu harus baca dibawah ini!

1. Beige

Kalau dipadukan dengan wana beige ini, jadi terlihat klasik ga sih? Cantik kan pakai warna ini? Pakai celana hitam, totebag, jam tangan dan gelang, makin keliatan klasik kan?

2. Nude

Nude ini banyak yang menyukainya, karena terlihat warna netral. Warna yang bisa dipakai untuk segala pakaian.

Kamu bisa pakai aksesori kalung dan jam tangan kayak di gambar. Ditambah totebag serut juga oke kan? Eh belum lagi sama roknya yang sama-sama nude. Wihh makin cakep nih mbak-nya.

3. Senada

Pakai warna senada siapa takut. Banyak kok hari gini yang pakai warna senada. Inspirasi di gambar terlihat cute ygy?

Pakai topi baret yang seakan terlihat pelukis handal, boleh juga nih. Ditambah skirt motif bunga, kaos kaki putih, sepatu pantofel bak anak sekolahan jepang, dan totebag, beuhh makin imut sih ini.

4. Abu Monyet

Baca Juga:Baju Warna Apa yang Cocok dengan Celana Cream? Simak Mix & Match-nya!Brokat Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Kuy Intip!

Hahaha emang warna ini nyambung? Liat tuh digambar keliatan kece kan. Pakai men’s belt juga makin kece. Celana senada dengan jilbab pun tambah nilai plus sih. Ditambah sepatu sneakers abu-nya juga terlihat sporty ygy?

0 Komentar