Baju Warna Apa yang Cocok dengan Celana Cream? Simak Mix & Match-nya!

Baju Warna Apa yang Cocok dengan Celana Cream? Simak Mix & Match-nya!
Warna Hitam/pinterest
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Celana cream sebetulnya cocok dengan warna baju apapun. Warna cream termasuk warna yang kalem.

Saat ini warna itu menjadi favorit sebagian orang. Dan warna ini boleh dipakai oleh pria maupun wanita.

Lalu baju warna apa saja yang cocok? Kuy simak!

1. Coklat Sand

Warna ini jika dilihat terkesan warna netral ya. Ini bisa nih, dipakai semua gender, baik pria ataupun wanita. Segala model baju apapun juga terlihat sah-sah saja.

Baca Juga:Brokat Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Kuy Intip!Baju Warna Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Intip Inspirasinya!

Gambar di atas memakai model crewneck lengan panjang. Terlihat seperti hangat namun tetap modis ygy? Bisa juga nih ditambah sneakers putihnya.

2. Hijau Sage

Ternyata hijau juga cocok. Dengan dipadukan dengan croptop lengan panjang, jadi cakep kan? Belum lagi ditambah totebag dan sepatu tali putih. Terkesan santai, casual, dan segar.

3. Putih

Putih itu warna netral, so pasti cocok 100%. Apalagi warnanya sama-sama terang. Pakai croptop tanpa lengan juga cantik kan. Sambil bawa slingbag mini juga cantik.

4. Hitam

Warna ini sih, warna sejuta umat. Baik pria ataupun wanita pasti suka warna ini. Untuk wanita, jika ingin terlihat boyish, boleh loh pakai opsi ini. Keliatan swag ga sih kalau gini jadinya?

5. Coklat Tua

Coklat tua seduluran nih sama cream. Ini sudah sangat sangat pasti cocok sih. Mau ditambahkan buket juga sah.

Contoh pada gambar sebenarnya tidak warna polos full coklat, tapi ada warna lain yaitu putih. Tapiii itu masih cocok juga kan. Memang sih celana ini bisa nyambung ke baju apapun. Baik bermotif atau polos.

0 Komentar