Download Game Apk Terbaru 2023 Cocok Dimainkan Saat LDR atau Hubungan Jarak Jauh

Download Game Apk Terbaru 2023 Cocok Dimainkan Saat LDR atau Hubungan Jarak Jauh
(Istimewa/Pinterest human fall flat)
0 Komentar

sumedangeskpres – Tetap di rumah dan tidak bisa bertemu temanmu? Atau apakah Anda berada di hubungan LDR yang sulit. Ada banyak game online yang bisa dipilih. Yu download game apk terbaru untuk membantumu diwaktu jenuh.

Bermain game bersama pasangan dapat membuat hubungan kamu dan sang pasangan menjadi lebih dekat, keseruannya bisa membuat kamu makin mengenalnya.

Keseruan bermain game ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bersama pasangan atau bahkan sahabat dan teman-teman kamu.

Baca Juga:Lirik Lagu Kaktus Milik Suara Kayu: Ikannot live without you in my liveCara Mengaktifkan Shopee Paylater Agar Memiliki Limit Belanja Yang Besar

Kamu juga bisa melihat bagaiamana pasangan kamu mengendalikan emosi, pasalnya saat bermain game juga kamu biasanya menggunakan emosi apalagi yang namanya game ada yang namanya kalah dan menang. Berikut beberapa game yang bisa multiplayer yang bisa dimainkan saat LDR.

Roblox

Roblox adalah salah satu dari sekian banyak platform game online yang berisi banyak game menyenangkan. Gim di platform ini terdiri dari banyak genre termasuk bertahan hidup dan aksi.

Nah buat kamu yang lagi LDR sama pasangan, Roblox bisa dijadikan hiburan dan pelepas rindu bersama. Unduh atau download game roblox apk. 

Tur Mario Kart

Permainan yang mudah ini memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam turnamen karting dengan tema dan hadiah yang berbeda dengan pasangan Anda. Berbagai tantangan seru juga menanti Anda. Unduh atau download game Tur Mario Kart apk 2023. 

Human: Fall Flat

Human: Fall Flat adalah game lain yang cocok untuk pasangan LDR. Dalam gim, Anda dan pasangan jatuh ke platform di alam mimpi. Anda harus menjelajahi berbagai platform berbentuk seperti kastil atau bahkan rumah.Unduh atau dwonload game Human: Fall Flat apk 2023. 

Human Fall Flat Apk yaitu game yang memberikan dan menawarkan ke pemain jenis game yang baru. Kamu akan  berpetualang kemana-mana yang kamu inginkan. Kamu akan bisa bermain gamenya dengan sangat mudah karena kamu akan dibantu dengan berbagai macam fitur yang tersedia.

UNO

Biasanya orang bertemu langsung dan secara fisik memainkan kartu UNO. Permainan kartu yang dimainkan dengan kartu dicetak khusus. Namun berkat game UNO untuk Android dan iOS, Anda dan pasangan bisa saling bersaing secara virtual.  Unduh atau download game Uno apk 2023

0 Komentar