Rekomendasi Serial Netflix Terbaik Dengan Jalan Cerita Yang Edukatif 

Rekomendasi Serial Netflix Yang Menghibur dan edukatif.
Rekomendasi Serial Netflix Yang Menghibur dan edukatif. Sumber : Pexels
0 Komentar

sumedangekspres – Serial Netflix kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Segmentasi pasarnya yang semakin luas memikat atensi pecinta film tanah air.

Serial Netflix juga tersedia dengan beragam genre. Mulai dari genre romantis, aksi, komedi, hingga thriller. Tak heran, jika serial Netflix sering menjadi tontonan banyak orang untuk melepas penat maupun mengisi waktu luang.

Dari Serial Netflix, banyak orang mengaku dapat mempelajari informasi baru. Selain membantu mereka untuk mengeksplorasi kosa kata baru dalam bahasa asing yang mereka pelajari di film, nilai-nilai yang direpresentasikan oleh film atau serial tersebut juga sarat akan makna edukasi.

Baca Juga:Beli New Honda Beat 2023 150cc! Kamu Tidak Akan Lagi Dianggap Ojek OnlineNew Honda Beat 2023 150cc Tampil Lebih Gagah, Mampu Mengubah Citra Softboy menjadi Badboy

Bagi Anda yang menyukai serial tv bertajuk budaya, sejarah dan edukasi, berikut ini adalah rekomendasi serial Netflix terbaik yang dapat Anda saksikan di waktu luang :

1. Bridgerton

https://youtu.be/gpv7ayf_tyE

Drama ini banyak mengeksplorasi budaya masyarakat Inggris di era Georgian. Drama ini disajikan dalam dunia yang penuh warna dan teatrikal. Berbalut intrik menarik di tengah kompetisi masyarakat kelas atas London, untuk menemukan pelamar potensial bagi putri mereka.

Series ini semakin menarik dengan kehadiran wanita misterius bernama “Lady Whistledown” yang mulai menulis tentang preferensi dan kriteria untuk pasangan tertentu. Lika-liku drama, adegan cinta yang intens dan bahkan kemewahan pesta pora menjadi tema pada series ini.

2. Gilmore Girls

https://youtu.be/VBK6ciLtd1I

Gilmore Girls merupakan serial televisi drama komedi Amerika yang dibuat oleh Amy Sherman-Palladino, serta dibintangi Lauren Graham dan Alexis Bledel. Serial ini disebut oleh Majalah Times sebagai salah satu tayangan terbaik sepanjang masa.

Menceritakan kisah Lorelai Gilmore dan putrinya yang masih remaja, Rory Gilmore. Dinamika serial ini berfokus pada permasalahan keluarga Gilmore yang dipaksa untuk menghadapi perbedaan mereka, dan masa lalu yang rumit.

Serial ini mengeksplorasi pembelajaran yang berliku menuju impian. Entah itu melanjutkan sekolah, buka usaha, menulis buku, atau yang lainnya. Tapi, ketika semua usaha untuk meraih impian itu dijalani, selalu ada kemungkinan bagi kita untuk mencapai titik di mana semua impian tersebut berganti. Serial ini menunjukkan bahwa itu tidak salah, impian kita berubah karena passion kita juga berubah.

0 Komentar