Tindakan Sederhana Ini Bisa Membuktikan Cinta pada Pasangan, Coba Praktikan!

Tindakan Sederhana Ini Bisa Membuktikan Cinta pada Pasangan
Tindakan Sederhana Ini Bisa Membuktikan Cinta pada Pasangan(freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Tindakan Sederhana Ini Bisa Membuktikan Cinta pada Pasangan, ternyata untuk membuktikan seberapa besar cinta pasangan terhadap kita bisa dibuktikan dengan tindakan sederhana. Tidak peduli selama apa pun hubunganmu dengan pasangan sudah berlangsung, rasa cinta yang dimiliki oleh kedua belah pihak harus selalu dipupuk agar keintiman hubungan bisa bertahan dalam waktu yang lama bahkan hingga tutup usia.

Tindakan Sederhana Ini Bisa Membuktikan Cinta pada Pasangan, Salah satu cara untuk memupuk rasa cinta adalah dengan selalu menunjukkan bahwa rasa itu tidak pernah hilang di hati satu sama lain. Kaum hawa cenderung mudah menunjukkan cinta lewat ucapan.Namun, para pria, cenderung lebih nyaman membuktikan cintanya dengan tindakan. Dilansir dari laman Marriage, meskipun tanpa banyak kata atau ucapan “I Love You”, pria juga bisa menyatakan cinta pada pasangan dengan tindakan-tindakan berikut!

  1. Masak Makanan Spesial di Hari BiasaTindakan pertama yang bisa dilakukan untuk membuktikan cinta adalah memasak makanan favorit dari pasangan di hari biasa. Jika kamu kurang ahli dalam hal memasak, cobalah minta petunjuk atau bantuan dari yang lebih ahli. Semua usahamu itu akan terbayar ketika kamu melihat reaksi pasangan dan menyadari bahwa semua persiapan dan usahamu telah benar-benar terbayar. Menyediakan waktu dan mengusahakan masak makanan spesial adalah salah satu tindakan terbaik untuk menyatakan cinta.

2. Mencium Kening Pasangan

Baca Juga:Kebiasaan Minum Minuman ini Bisa Buat Kamu Cepat Tua!Tips Supaya Cepat Tidur, Nomer 2 Wajib dilakukan!

Seiring dengan berkembangnya zaman, kebiasaan melakukan ciuman di kening sudah mulai diremehkan dan bahkan ditinggalkan. Padahal, faktanya, hampir semua perempuan suka mendapat ciuman di kening di saat-saat yang tidak terduga.

Entah ketika sedang jalan-jalan bersama, saat bertemu setelah seharian beraktivitas sendiri-sendiri, sebelum berpisah, atau ketika mengucapkan selamat malam dan tidur di samping satu sama lain, jangan pernah ragu untuk menghujaninya dengan ciuman di kening.Meskipun terlihat sederhana, tindakan yang menunjukkan bahwa kamu menyayangi pasangan ini menyimpan makna yang lebih besar daripada yang bisa kamu bayangkan.

3. Mengajak Makan Malam di Hari Biasa

Jika memasak makanan sendiri benar-benar merupakan suatu tantangan yang tidak bisa kamu tangani, coba rencanakan mengajak pasangan makan malam romantis. Tidak perlu melakukan hal ini di momen-momen spesial karena kenangan di hari biasa malah akan lebih diingat oleh pasangan. Kamu dapat memilih restoran atau tempat makan yang menyimpan cerita tentangmu dan pasangan di masa lalu. Kamu bahkan bisa menyewa seluruh tempat untuk membuat quality time berdua makin terasa spesial.

0 Komentar