Motor Terbaru Yang Di Keluarkan Honda 2023

Motor Terbaru Honda
Motor Terbaru Honda
0 Komentar

Sumedangekspres – Motor Terbaru Honda Dunia roda dua akan di wanai dengan munculnya motor motor baru di tahun 2023, khususnya Honda. Pabrikan Jepang ini memang selalu ditunggun tunggu Terdapat bocoran jika Honda akan merilis motor baru pada tahun 2023 di Indonesia.

Berikut adalah bocoran 3 motor terbaru Honda di tahun 2023

1. Honda Air Blade 125 dan 160

Honda Air Blade ini memiliki dua pilihan mesin yaitu 125 cc dan 160 cc. motor ini memilikidisain yang cukup berotot serta gambot dan di gadang gadang akan menyaingi Yamaha Aerox.

Menurut Isu Yang beredar ini akan dirilis pada tahun 2023. mesinnya yang serupa dengan Honda Vario 160 dan PCX 160 di Indonesia, namun  memiliki beberapa fitur peningkatan, salah satunya Dual Cluster LED Headlamp

2. HondaWinner X 2023

Baca Juga:Honda Neo Sports Cafe CB650R Model 2023SMPN 4 Sumedang Gelar Milangkala

Tak hanya motor bermesin Matic  juga akan mengeluarkan motor bebek yang akan menggantikan Supra GTR ditahun 2023.

Dengan postur kokoh dan berisi motor ini akan menyaingi Jupiter MX dan SatriaFi dipersaingan Motor Bebek Indonesia.

Desain yang futuristik juga membuat motor ini tampil lebih jantan dan kokoh.

3. Honda CB 150R Exmotion

Nuansa motor gede sangat terlihat pada disain motor ini, dengan menggunakan Shocbreaker Upset Down membuat motor ini serasa motor gede belum lagi ditambah kenalpot pendek

lampu utama DRL berbentuk bulat khas keluarga motor CB series. Bagian guritnya juga menarik dimana bentuk stoplampnya terlihat premium.

motor ini bisa dipastikan akan menggangu eksitensi dari Yamaha XSR 155 yang saat ini masih bermain di kelas Neo retro 155cc.

 

0 Komentar