Spoiler Alert! Begini Cerita Film Horor “Sewu Dino” yang Akan Tayang Nanti!

Spoiler Alert! Begini Cerita Film Horor "Sewu Dino" yang Akan Tayang Nanti!
Cerita Film Horor "Sewu Dino"/Twitter @SimpleM81378523
0 Komentar

sumedangekspres – Ramai media sosial, thread Simple Man berjudul “Sewu Dino” yang akan dirilis menjadi film horor dan dapat dinikmati saat Lebaran 2023 nanti.

Sebelumnya sudah dibahas terkait kapan film horor itu akan tayang. Nah, sekarang akan dibagikan bagaimana cerita horor

“Sewu Dino” yang di unggah di akun Twitter Simple Man.

Dari unggahan akun Instagram Folkative mengumumkan bahwa film horor Sewu Dino memang diadaptasi dari thread Simple Man.

Baca Juga:Asyik! Film Horor ‘Sewu Dino’ Akan Tayang di Lebaran Tahun 2023: Anak Bungsu yang Ditidurkan di Keranda MayatAsik! The Strokes hingga The 1975 Bakal Tampil di Indonesia

Kisah Sewu Dino diunggah pertama kali oleh Simple Man pada bulan Agustus 2019. Persis dengan KKN di Desa Penari, cerita ini juga ditulis berdasarkan kisah nyata. Atau pengalaman dari seseorang yang berhasil ia ulik.

“Malam ini, gw akan menyajikan sebuah peristiwa kelam, atau bisa di bilang pengalaman mengerikan dari seseorang yg berhasil gw ulik, sebegitu kelamnya cerita ini, sampai gw janji gak akan membocorkan lokasi dan semua yg berhubungan dengan cerita ini.” Tulis akun itu.

“untuk itu, gw mohon kerjasamanya, dan selebihnya, terimakasih sudah meluangkan waktunya.

gw ingin menyampaikan cerita ini dengan tempo pelan, sehingga gw bisa menggambarkan pengalaman dari peristiwa ini, sedetail mungkin, dan untuk itu, mari kita mulai ceritanya.” lanjutnya

Sewu Dino adalah bahasa Jawa yang artinya Seribu Hari, ini menceritakan kisah mengerikan dan kelam yang dialami tokoh utamanya, yakni seorang perempuan yang bernama Sri.

Langsung saja simak ceritanya dibawah ini!

Pada suatu sore, di sebuah tempat yang tidak disebut lokasinya, terdapat seorang bapak sedang berbincang dengan anak gadisnya. Yakni berbiacara tentang masa depan dan berbicara tentang apa yang diharapkan orang tua.

“yakin, awakmu budal gok ibu kota, kok gak nggolek gok kene ae, idekkan, bekne onok sing butuh (kamu yakin mau pergi ke ibu kota, kenapa gak nyari sekitaran sini, yg deket aja dulu, kali aja tenaga kamu di butuhkan)” kata Bapaknya.

Sri terdiam, butuh waktu untuk mencerna kalimat bapak

Baca Juga:Centang Biru Instagram dan Facebook Mulai BerbayarNiki ENHYPEN Menerima Kritik Pedas, ENGENE Membela

“Kerjo opo Pak nang kene, wong Sri ae mek lulusan SD (Kerja apa pak di sini, Sri saja cuma lulusan SD)” jawab Sri sambil menghela nafas.

0 Komentar